Profil Lengkap Yulia Lorena Istri Nopek Novian: Lahir, Agama, Pendidikan, Karir, Hingga Perjalanan Hingga Menikah

nopek novian dan yulia lorena

Eh, kalian tahu nggak siapa Yulia Lorena? Nah, dia itu sosok istri dari komika paling kocak, Nopek Novian! Jadi, sekarang ini, Yulia jadi buruan netizen yang penasaran banget sama dia. Padahal, Yulia itu nggak berasal dari dunia artis, lho. Nah, kita bakal bahas profil dan biodata Yulia Lorena dengan gaya yang lucu dan kocak, pastinya!

Yulia Lorena lahir di Blora, Jawa Tengah, pada 24 Juli 1994. Wah, itu berarti dia baru saja berulang tahun yang ke-29! Tapi, ceritanya dia merantau ke Jakarta, sementara ibunya tinggal di Blora. Nggak mau ribet jauh-jauh, ya? Nggak heran sih, soalnya Blora-Jakarta jauh banget. Nah, Yulia punya kakak perempuan namanya Tiyas Lorena, dan dari kakak ini, dia punya dua keponakan. Jadi, dia udah jadi tante yang kece!

Bacaan Lainnya
nopek menikah

Baca juga: Nopek Novian: Komika Gokil yang Bikin Istri Kesal Padahal Baru Nikah!

Yulia Lorena, selain jadi tante kece, dia juga tinggal di Palmerah, Jakarta Barat. Kalau lihat rumah mereka pasti banyak tertawa terus deh! Ini pasti gara-gara tinggalnya sama si komika kocak, Nopek. Siapa yang nggak ketawa kalo sehari-hari di rumah ada yang bikin ketawa mulu, kan?

Yulia tuh punya hobi yang asyik, nih! Dia suka traveling, jadi bisa aja kapan-kapan kita liat mereka lagi liburan ke tempat-tempat keren. Terus, hobi lainnya adalah fotografi. Jadi, bisa aja nih, di feed Instagram mereka bakal banyak foto-foto keren hasil jepretan Yulia. Emang nggak cuma bisa bikin ketawa, tapi juga bisa bikin kagum dengan skill fotonya!

Kalau soal agama, Yulia Lorena memeluk agama Islam. Jadi, pernikahan mereka juga pasti penuh dengan nilai-nilai keagamaan yang indah. Jadi, Yulia tuh nggak cuma tampil cantik, tapi juga penuh kebaikan di hatinya.

Baca juga: Pernikahan Nopek Novian dan Yulia Lorena di Blora: Momen Bahagia dalam Busana Adat Jawa

Terus, cerita pernikahan mereka tuh menggelitik, lho! Mereka baru aja menikah pada 9 Oktober 2023 kemarin. Nah, dalam pernikahan mereka, ada banyak tamu undangan yang bikin kita jadi heboh! Diantaranya, ada Habib Husein Ja’far Al Hadar, penyanyi pop Jawa Denny Caknan dan istrinya Bella Bonita, komika Yono Bakrie, komika Firza Valaza, dan masih banyak lagi. Beneran, ini pernikahan yang nggak akan kita lupakan!

Sebelum menikah dengan Nopek Novian, Yulia Lorena telah bertunangan dengan Nopek pada akhir Agustus 2023 lalu. Mereka udah ngejalin hubungan sejak 2022 lalu, jadi kisah cinta mereka ini udah lumayan panjang. Itu artinya, mereka udah melewati banyak momen-momen manis dan lucu dalam hubungan mereka.

Yulia itu juga rajin banget di media sosial. Dia sering banget membagikan aktivitasnya di Instagram dengan akun @yulialorena008 yang udah punya 59,3 ribu followers. Jadi, kita bisa tetap update dengan apa yang mereka lakukan sehari-hari. Terutama nih, buat yang penasaran sama momen-momen kocak mereka berdua!

nopek novian dan yulia lorena

Baca juga: Alisia Rininta & Novian Herbowo Resmi Menikah

Nah, buat pendidikan, Yulia Lorena itu lulusan Akademi Ilmu Komputer di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) di Semarang, Jawa Tengah. Dia lulus dari sana pada tahun 2016. Terus, dia melanjutkan studinya di Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Profesi Indonesia, jurusan Ilmu Komunikasi. Dia lulus dari sana pada tahun 2020. Jadi, Yulia ini bener-bener punya bekal pendidikan yang bagus, dan itu pasti bikin dia semakin keren!

Selain pendidikan yang oke, Yulia juga punya pengalaman kerja yang keren. Dia memulai karirnya sebagai campers (camera person) atau kamerawan di stasiun televisi RCTI sejak Desember 2016. Jadi, mungkin nanti kita bakal lihat banyak video-video seru dari mereka berdua di channel YouTube mereka. Siapa yang nggak pengen lihat momen-momen kocak mereka sehari-hari, kan?

Nah, begitulah profil dan biodata dari Yulia Lorena. Dia itu sosok yang keren, lucu, dan penuh kebaikan. Pastinya, dia bakal jadi pasangan yang sempurna untuk Nopek Novian yang juga punya segudang keceriaan. Kita nggak sabar buat melihat momen-momen seru mereka berdua di masa depan. Semoga mereka selalu bahagia dan sukses dalam segala hal!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *