Identitas dan Kronologi Penganiayaan Wanita Ditemukan Bersimbah Darah di Hotel Banjarsari, Solo

ilustrasi pembacokan

Hotel Banjarsari, Solo, Jawa Tengah pada Jumat (13/10/2023) ketika seorang wanita muda berinisial D (24), asal Ogan Olir, Sumatra Selatan, ditemukan dalam kondisi terluka parah dan bersimbah darah di dalam kamar hotel. Kejadian ini menjadi pusat perhatian setelah terdengar keributan dari dalam kamar yang mengejutkan penghuni hotel.

Kapolresta Solo, Kombes Pol Iwan Saktiadi, memberikan penjelasan mengenai insiden misterius ini yang terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, menjelang Salat Jumat. “Kami menerima laporan melalui radio komunikasi bahwa telah terjadi penganiayaan dengan korban terluka,” ujar Iwan pada Jumat (13/10/2023).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Penusukan Wanita di Hotel Banjarsari, Solo: Pelaku Kabur ke Plafon Sebelum Ditangkap Polisi

Pihak kepolisian segera menindaklanjuti laporan tersebut dan anggota polsek Banjarsari dikerahkan ke penginapan tersebut setelah menerima laporan adanya keributan dari seorang tetangga kamar. Kunci cadangan penginapan digunakan untuk membuka kamar yang telah menjadi saksi bisu peristiwa misterius ini.

“Setelah pintu kamar terbuka, kami menemukan korban dalam kondisi terluka parah dan bersimbah darah. Pihak hotel langsung melaporkan kejadian ini kepada kami,” lanjut Iwan.

Kasus penganiayaan ini merupakan insiden yang masih misterius, dan pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif di balik peristiwa tersebut. Diketahui bahwa wanita yang menjadi korban, D, telah menginap di hotel tersebut selama tiga hari sebelum insiden tragis ini terjadi.