Indra Bekti Rujuk Kembali, Aldila Jelita Enggan Bicarakan Sang Ibu

indra bekti dan aldila jelita kembali bersama(Instagram Aldila jelita)

Presenter terkenal, Indra Bekti, telah merujuk dengan mantan istrinya, Aldila Jelita. Bahkan, keduanya secara diam-diam telah mengikat janji suci pernikahan kembali pada tanggal 25 Agustus 2023.

Bagi Indra Bekti, kesempatan untuk merujuk dan melanjutkan pernikahan dengan Aldila adalah berkah yang luar biasa dalam hidupnya. Pria berusia 45 tahun ini mengungkapkan betapa besar cintanya terhadap ibu dari anak-anaknya.

Bacaan Lainnya

“Iya ini ke-13 tahun. Ya kemarin kami menikah lagi setelah cerai sebentar. Aku bersyukur banget bisa terus bersama lagi, semoga bunda selalu sama ayah. Doain aja ya, amin. Semoga bunda dan ayah sampai maut memisahkan kita,” kata Indra Bekti dengan penuh rasa syukur saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, pada Rabu (11/10) malam.

Indra Bekti juga merasa bahwa dirinya dan Aldila Jelita tidak dapat hidup terpisah. Baginya, Aldila adalah salah satu kekuatan yang membantunya melewati masa-masa sulit.

“Intinya kami saling mengerti dan menyayangi melebihi dari sebelumnya, kami harus lebih kuat. Intinya tidak ada lagi yang bisa memisahkan kita,” tambah Indra Bekti.

Sementara itu, Aldila Jelita juga merasa bahwa rujuk dengan Indra Bekti adalah keputusan yang tepat. Menurutnya, mereka berdua saling melengkapi satu sama lain.

“Ya kebetulan sama orang yang sama, doain aja ke depannya lebih baik lagi, saling belajar lagi,” tutup Aldila Jelita.

Meskipun kabar pernikahan mereka yang kedua kalinya sempat menimbulkan pro dan kontra, terutama dari orang-orang terdekat, termasuk ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman, pasangan ini tampaknya tidak terlalu terpengaruh. Mereka telah mengambil langkah untuk bersatu kembali pada Agustus 2023.

Namun, saat ditanya tentang hubungannya dengan sang ibunda setelah rujuk, Aldila Jelita memilih untuk tidak membahasnya lebih lanjut dan hanya meminta doa terbaik. Ia berharap agar perjalanan mereka ke depan akan berjalan dengan baik, sambil berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Doain aja semuanya, kita lakukan yang terbaik, aku anak-anak mas Bekti ya semoga ke depan berjalan dengan baik,” ungkap Aldila Jelita dengan harapan yang tulus. “Doain juga bisa jadi istri yang lebih baik lagi,” tambahnya sambil menyisipkan harapan untuk masa depan mereka