Azizah Salsha di Ulang Tahun ke-20, Doa dan Ucapan dari Ayah dan Arhan

arhan dan azizah

Momen pesta ulang tahun Azizah Salsha yang ke-20 berlangsung meriah di Lavva Lounge, Jakarta Pusat, pada Senin (9/10). Keluarga tampak hadir untuk merayakan hari istimewa Azizah, namun sang suami, Pratama Arhan, tak bisa hadir karena tengah mempersiapkan diri untuk laga kualifikasi Piala Dunia melawan Brunei Darussalam pada 12 Oktober 2023.

Meskipun demikian, acara tetap berjalan penuh kebahagiaan, dan Azizah mendapatkan doa dan ucapan spesial dari sang ayah, Andre Rosiade.

Bacaan Lainnya

Momen tersebut terekam dalam Instagram Story tamu yang hadir dan menjadi viral setelah dibagikan ulang oleh akun fanbase, @acadumpies2.

Saat saat tiup lilin, Andre Rosiade memberikan doa agar putrinya selalu nurut dan taat pada suaminya, Arhan. Sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI, Andre Rosiade juga menyelipkan harapan akan rumah tangga putrinya dan bahkan meminta mereka untuk segera memberinya seorang cucu.

Permintaan tersebut disambut dengan sorak-sorai oleh para tamu yang hadir. “Istri yang nurut kepada suami, istri yang taat pada suami, dan segera memberikan cucu,” ucap Andre.

Tidak hanya itu, Andre juga berharap agar putrinya semakin bersyukur atas berkat yang diberikan oleh Sang Pencipta dan semakin giat dalam beribadah. “Ini adalah nikmat luar biasa dari Allah untukmu, bersyukurlah dan perbanyaklah ibadah,” lanjutnya.

Meskipun Arhan tidak dapat hadir di pesta ulang tahun istrinya, pemain Timnas Indonesia itu tetap memberikan ucapan melalui sebuah video yang ditayangkan sebelum sesi tiup lilin. Video ucapan Arhan menjadi viral setelah dibagikan ulang oleh akun TikTok @girls_blooming pada Selasa (10/10/2023).

Dalam video tersebut, Arhan memberikan doa terbaik untuk sang istri. “Selamat ulang tahun, aku doakan kamu sehat selalu, semoga dilancarkan oleh Allah, semoga rezekimu lancar,” ucap Arhan.

Pria berusia 21 tahun ini juga meminta maaf karena tidak bisa menghadiri pesta ulang tahun Azizah karena harus berlatih bersama Timnas Indonesia. “Mohon maaf saya tidak bisa hadir karena ada latihan bersama Timnas Indonesia,” ujarnya.

Di akhir video, Arhan mengungkapkan perasaan cintanya kepada Azizah, yang membuat sejumlah tamu undangan bersorak. “I love you, istriku,” tambahnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, @acadumpie, Azizah juga mengungkapkan harapannya di momen ulang tahunnya. Ia mengunggah foto selfie bersama sang mama di dalam mobil, di mana keduanya tampak bahagia dan bersemangat untuk menghadapi masa depan yang cerah. Tak mau kalah dari putrinya, Nurul Anastasia juga melakukan pose yang sama, menunjukkan kebersamaan dan cinta di antara anggota keluarga ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *