Dinar Candy Klarifikasi Isu Pelakor dan Hubungannya dengan Ko Apex

dinar candy

Dinar Candy Mendapat Hujatan

Dinar Candy, seorang DJ seksi, mendapati dirinya dalam sorotan publik akibat tudingan bahwa ia merupakan seorang pelakor (perebut laki orang). Hal ini terjadi setelah istri dari seorang pengusaha yang dikenal sebagai Ko Apex angkat bicara tentang hubungan Dinar dengan suaminya. Netizen pun memberikan hujatan kepada Dinar Candy yang sangat meresahkan.

Dinar Memberikan Klarifikasi

Dinar Candy merasa bahwa narasi yang beredar di masyarakat telah terlalu dilebih-lebihkan dan mengada-ada. Melalui akun Instagramnya, ia memberikan klarifikasi tentang hubungannya dengan Ko Apex. Ia menjelaskan bahwa kenyataannya, dirinya dan Ko Apex tidak pernah bertemu karena mereka berada di kota yang berbeda.

Bacaan Lainnya

Dalam unggahan Instagram stories, Dinar Candy menulis, “Dear semuanya. Yang serang menyerang aku saat ini banyak banget cerita di ada-adain. Lagian kan si cowok gak sama aku. Kenapa terus diperpanjang? Aku di Jakarta si cowok kan tidak di Jakarta. Aku bekerja sendiri-sendiri aja. Apa lagi si. Udah yah close aku mau fokus kerja.”

Baca juga: Dinar Candy Dekat dengan Pria Beristri ? Ini Faktanya

Dinar Candy Berusaha Memperbaiki Citra

Selain memberikan klarifikasi, Dinar Candy juga berkomitmen untuk memperbaiki citranya sebagai seorang yang dituduh sebagai pelakor. Ia menyatakan bahwa akan fokus pada pekerjaannya dan berusaha menyibukkan diri agar citranya yang tercemar dapat diperbaiki.

Dalam keterangan unggahannya, Dinar Candy menulis, “Aku akan perbaiki image pelakor sabar ya guyss. Maafkan aku sudah terlibat masalah ini, emang mereka anj*** buat aku terlibat.”

Baca juga: Kontroversi Dinar Candy dan Ayu Soraya: Terkuaknya Perselingkuhan yang Memanas

Rumor Perselingkuhan Pertama Kali Mencuat

Rumor perselingkuhan ini pertama kali mencuat ketika seorang istri merasa bahwa suaminya telah mengkhianatinya. Ia membagikan pengakuan ini di media sosial dan melampirkan sebuah video call intim antara Dinar Candy dan Ko Apex. Namun, Dinar Candy membantah bahwa itu adalah video call seks (VCS) dan menyatakan bahwa itu hanya sambungan telepon biasa antara dua orang yang sedang berkomunikasi. Dinar Candy juga mengungkap bahwa ia tidak mengetahui bahwa Ko Apex sudah memiliki istri, sehingga ia merasa telah ditipu dalam hubungannya dengan Ko Apex.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *