Kia Poetri Mengungkap Hubungannya dengan Virgoun, Meskipun Memiliki Hubungan Baik dengan Inara Rusli

kia poetri dan virgoun

Virgoun dan Kia Poetri Dikabarkan Pacaran

Kabar tentang hubungan baru Virgoun dengan Kia Poetri telah menghebohkan. Mereka dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara, yang menjadi sorotan karena kemiripan Kia Poetri dengan mantan istri Virgoun, Inara Rusli. Hubungan ini menjadi pusat perhatian para warganet dan media sosial.

Baca juga: Drama Perceraian Virgoun dan Inara Rusli yang Belum Menemukan Titik Terang

Bacaan Lainnya
Sumber: IG kia poetri

Kia Poetri Mengungkap Hubungan Lama

Kia Poetri bukan hanya membicarakan hubungannya dengan Virgoun, tetapi juga mengungkap bahwa mereka sudah berteman lama. Kia Poetri menyatakan bahwa mereka telah akrab selama bertahun-tahun. Meskipun memiliki hubungan baik dengan Virgoun, Kia Poetri juga menekankan bahwa hubungannya dengan Inara Rusli juga baik. Dia mengatakan bahwa tidak ada masalah antara mereka berdua dan bahwa Inara Rusli tahu tentang pertemanan mereka.

Sumber: IG kia poetri

Baca juga: Wacana Rujuk Virgoun dan Inara Rusli, ini Tanggapan Ibu Virgoun

Kedekatan Lama dan Hubungan Baik

Kia Poetri menegaskan bahwa mereka telah berteman lama dan bahkan menyebut bahwa Virgoun pernah menjadi juri dalam kompetisi di mana Kia Poetri berpartisipasi. Ini menunjukkan bahwa hubungan mereka tidak hanya berawal belakangan ini, tetapi telah ada sebelum Virgoun dan Inara Rusli resmi bercerai. Meskipun hubungan ini mencuat ke permukaan, Kia Poetri menegaskan bahwa dia memiliki hubungan baik dengan kedua belah pihak, tanpa masalah apapun.