Keluarga Bahagia: Nadine Chandrawinata Melahirkan Anak Kedua

Sumber IG nadine chandrawinata

Kabar Kelahiran Anak Kedua

Keluarga kecil Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kembali berbagi kabar bahagia dengan kelahiran anak kedua. Istri Dimas Anggara ini melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah, dan kabar ini diumumkan oleh kakak Marcel Chandrawinata melalui akun Instagramnya.

Lahir di Hari Kesaktian Pancasila

Sang buah hati lahir pada tanggal 1 Oktober 2023, yang merupakan Hari Kesaktian Pancasila. Nadine Chandrawinata berbagi kabar ini dengan rasa bahagia dan kebanggaan dalam sebuah posting di Instagramnya, sehari setelah kelahiran. Nadine Chandrawinata juga membagikan potret keluarga kecilnya dalam posting tersebut. Dalam foto tersebut, ia memeluk si bungsu, sementara anak pertamanya, Djiwa, juga tampak antusias mendekati sang ibu. Sebuah momen yang penuh kebahagiaan.

Bacaan Lainnya

Nama Unik untuk Sang Buah Hati

Nadine Chandrawinata mengungkapkan bahwa sang buah hati diberi nama Nadi Djala Anggara. Nama ini memiliki kesamaan dengan nama putri pertamanya, Nadi Djiwa Anggara. Keluarga mereka tampaknya sangat bahagia dengan kedatangan anggota baru ini. Ucapan selamat dan kebahagiaan mengalir dari warganet dan rekan-rekan selebritas. Semua turut merayakan momen istimewa ini dan mendoakan kebahagiaan bagi sang buah hati yang baru lahir.

Maternity Shoot Bersama Suami

Sebelum kelahiran sang buah hati, Nadine Chandrawinata menjalani maternity shoot bersama suaminya, Dimas Anggara. Mereka berpose dengan konsep serba putih, dan Nadine mengungkapkan perasaannya tentang kehadiran anak kedua dengan kata-kata penuh cinta dan dukungan untuk suaminya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *