Selebgram Safa Marwah Unggah Foto Pelipisnya Sobek dan Berdarah Setelah Dianiaya oleh Pacar

Safa Marwah

Jakarta, 30 September 2023 – Media sosial menjadi heboh dengan unggahan foto pelipis matanya yang sobek dan berdarah oleh selebgram terkenal, Safa Marwah. Dalam foto yang diunggah, Safa terlihat sedang mendapat penanganan di rumah sakit.

Safa memberikan cerita terkait insiden yang dialaminya, di mana ia mengalami pemukulan oleh pacarnya sendiri yang mengakibatkan pelipisnya sobek dan berdarah. Safa membagikan pengalamannya melalui status teks di akun Instagramnya pada Jumat, 29 September 2023.

Bacaan Lainnya

“Saya ingin berbicara sebentar, saya telah mengalami hubungan pacaran yang toksik selama satu tahun dan mengalami pelecehan oleh pacar saya, hingga pada titik terburuknya, saya dicekik hingga hampir kehilangan nafas,” tulis Safa dalam unggahannya.

Safa Marwah Terluka di bagian pelipisnya

Safa juga melampirkan sejumlah foto yang memperlihatkan cedera dan darah yang terus mengalir dari pelipis matanya. Karena luka yang dialaminya, Safa harus menjalani operasi kecil yang dilakukan oleh dokter di rumah sakit.

“Saya harus menjalani operasi kecil karena lukanya di wajah saya. Saya merasa bingung dan sangat trauma. Semoga orang yang terlibat bisa bertanggung jawab atas perbuatannya,” tambah Safa dalam keterangannya.

Saat dihubungi oleh media, Safa mengonfirmasi bahwa ia benar-benar dianiaya oleh pacarnya. Insiden tersebut melibatkan pemukulan dan cekikan di bagian pelipis matanya.

“Saya ditonjok di pelipis dan dicekik,” ujar Safa saat ditemui pada Sabtu, 30 September 2023.

Safa juga mengungkapkan bahwa penyebab dari insiden ini adalah permasalahan tagihan utang senilai Rp42 juta yang Safa tanyakan kepada pacarnya. Menurutnya, konflik dimulai ketika Safa menagihkan utang tersebut kepada pasangannya.

“Semuanya bermula ketika saya menagihkan utang kepada dia, dia meminjam uang dari saya tanpa tujuan yang jelas. Saya menagih sisa utang sebesar 42 juta rupiah,” ungkap Safa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *