Mobil Mitsubishi Xpander Milik Presenter Caren Delano Dibawa Kabur oleh Sopir Pribadi Baru

caren delano

Mobil Mitsubishi Xpander mewah milik presenter terkenal, Caren Delano, menjadi korban penggelapan oleh sopir pribadinya yang baru bekerja selama satu minggu. Kejadian ini terjadi ketika sopir tersebut menggunakan alasan pamitan untuk pulang ke kosannya, mengklaim bahwa pintu kamarnya telah didobrak oleh pihak yang tidak dikenal. Caren Delano segera melaporkan sopirnya yang bernama Ferdy ke Polsek Setiabudi, menjelaskan kronologi bagaimana mobilnya dibawa kabur.

Baca juga: Presenter Caren Delano Sampaikan Pengalaman Mobil Dibawa Kabur oleh Sopir Pribadi

Bacaan Lainnya

Menurut laporan yang disampaikan oleh Caren Delano di Polsek Setiabudi, peristiwa ini terjadi pada hari Rabu (27/9) saat ia tengah dalam sesi syuting. Pada saat itu, Ferdy, sopir pribadi Caren, meminta izin untuk pulang ke kosannya. Ferdy mengklaim bahwa pintu kamarnya telah didobrak oleh individu yang terlibat dalam pertengkaran. Pada saat Caren Delano menghubungi Ferdy melalui pesan WhatsApp, tidak ada tanggapan dari sopir tersebut. Kejadian ini memicu kecurigaan Caren Delano, yang pada akhirnya melaporkan insiden tersebut ke polisi.

Kapolsek Setiabudi, Kompol Arif Purnama Oktora, mengonfirmasi bahwa laporan tersebut telah diterima dan mengatakan bahwa pelaku, yang berinisial FS, baru bekerja selama tujuh hari sebelum melakukan tindakan penggelapan tersebut. Saat ini, kepolisian sedang melakukan penyelidikan dan upaya pengejaran terhadap pelaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *