Putri Ariani Raih Posisi Keempat di America’s Got Talent 2023, Indonesia Tetap Bangga

putri ariani

Los Angeles, 28 September 2023 – Pengumuman hasil voting America’s Got Talent 2023 pada Kamis (28/9) pagi waktu Indonesia atau Rabu (27/9) malam waktu Los Angeles, AS, mengejutkan banyak pihak. Putri Ariani, salah satu wakil Indonesia di ajang ini, harus puas dengan posisi keempat.

Pengumuman tersebut menyebabkan reaksi penonton di lokasi yang mencemooh dengan sorakan negatif. Sementara itu, Putri Ariani tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya ketika hasil tersebut diumumkan.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Putri Ariani Bersinar di America’s Got Talent 2023 dan Dapat Dukungan Dari Dubes Indonesia untuk AS

Meski demikian, pencapaian Putri Ariani menjadi yang tertinggi yang pernah dicapai oleh seorang penampil Indonesia di ajang populer Amerika Serikat ini, mengungguli prestasi Sacred Riana yang tersingkir di perempat final pada tahun 2018.

Simon Cowell, salah satu juri terkenal AGT, memberikan komentar yang memuji Putri Ariani. “Pada akhirnya, ini adalah sebuah kompetisi,” kata Cowell. “Meski begitu, tak ada yang bisa membantah fakta bahwa kamu adalah penampil yang luar biasa, dan juga manusia yang luar biasa.”

“Saya telah menghadiri banyak kompetisi, dan secara jujur, tak ada yang seperti dirimu. Kamu adalah berlian,” tambahnya.

Penampilan Putri Ariani di malam final AGT 2023 sekali lagi berhasil mencuri perhatian dan pujian dari para juri. Putri Ariani membawa piano dan menyanyikan “Don’t Let the Sun Go Down On Me” yang dipopulerkan oleh Elton John.

Baca juga: Putri Ariani dan Leona Lewis Membuat Keajaiban di America’s Got Talent 2023

Dalam penampilannya kali ini, Putri Ariani tampil lebih megah dengan didukung oleh paduan suara. Ia memberikan nuansa pribadinya pada lagu tersebut dan mendapat sambutan meriah dengan tepuk tangan dari penonton.

Sorakan dan dukungan penonton semakin terdengar ketika Putri Ariani menghadirkan nadanya yang tinggi dalam lagu tersebut, terutama di bagian akhir penampilannya.

Pujian dari para juri mengalir seperti di babak-babak sebelumnya, sejak Putri Ariani menerima Golden Ticket pada