Irish Bella Tidak Hadir di Sidang Ammar Zoni, Kuasa Hukum Bantah Isu Perceraian

Irish Bella dan Ammar Zoni

Irish Bella, istri dari Ammar Zoni, tidak pernah hadir secara langsung di pengadilan selama suaminya duduk di kursi pesakitan sebagai terdakwa dalam kasus narkoba. Bahkan di sidang putusan, Irish Bella juga tidak tampak hadir.

Abdullah Emile Oemar, kuasa hukum Ammar Zoni, membantah bahwa ketidakhadiran Irish Bella terkait dengan kabar perceraian mereka. Emile menyatakan bahwa rumah tangga Ammar dan Irish Bella berjalan baik.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Irish Bella Belum Hadir di Sidang Putusan Ammar Zoni Terkait Kasus Narkoba

“Bukan. Kalau masalah perceraian, saya rasa insya Allah mereka masih baik-baik saja,” kata Abdullah Emile Oemar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2023).

Emile melanjutkan, Irish Bella tidak hadir di sidang Ammar karena ia harus mengurus anak mereka. Selain itu, Emile mengungkap bahwa Irish Bella saat ini menjadi tulang punggung keluarga untuk memenuhi kebutuhan mereka.

“Tadi pagi Ibel (Irish Bella) telepon saya. Seperti biasa dia lebih memprioritaskan anak. Dia juga mempunyai tanggung jawab. Sekarang, sebagai tulang punggung keluarga, dia yang mencari penghasilan, jadi dia tidak bisa datang ke sidang, tidak bisa menjenguk Ammar, tidak bisa hadir di sidang ini,” jelasnya.

Baca juga: Ammar Zoni Merasa Lega dengan Vonis Lebih Ringan dalam Kasus Narkoba

Selain itu, Emile juga menyatakan bahwa Irish Bella mungkin belum siap untuk bertemu dengan awak media dan membahas tentang Ammar secara psikologis.

“Alasan kedua adalah masalah mental. Mungkin Ibel juga belum siap untuk bertemu dengan rekan-rekan wartawan untuk membahas masalah Ammar, secara psikologis dia belum siap,” katanya.

Saat ini, Emile belum mengetahui bagaimana respons keluarga dan Irish Bella terkait vonis 7 bulan yang dijatuhkan kepada Ammar. “Saat ini belum, kecuali dia mendengarnya dari live streaming. Saya juga belum berkomunikasi dengan keluarga,” tambah Emile.