Irish Bella Belum Hadir di Sidang Putusan Ammar Zoni Terkait Kasus Narkoba

Irish Bella

Sejak dimulainya proses sidang Ammar Zoni terkait dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba, Irish Bella, istri Ammar, diketahui belum pernah hadir di pengadilan untuk menyaksikan langsung proses persidangan yang dihadapi oleh sang suami.

Hari ini, dalam sidang putusan Ammar yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Irish Bella juga belum terlihat hadir di tempat tersebut. Kuasa hukum Ammar, Abdullah Emile Oemar, juga belum dapat memastikan apakah Irish Bella akan hadir dalam sidang ini. “Iya, insya Allah, doain,” ucap Emile di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Ammar Zoni Merasa Lega dengan Vonis Lebih Ringan dalam Kasus Narkoba

Emile mengakui bahwa selama ini Irish Bella memang tidak pernah menjenguk Ammar sejak suaminya mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Hal ini dikarenakan Irish Bella harus menjaga anak mereka.

Namun, Aditya Zoni, adik Ammar, akan mengikuti proses sidang putusan sang kakak dengan datang secara langsung. Hal ini diungkapkan oleh Emile ketika tiba di pengadilan untuk mendampingi Ammar dalam sidang putusan kasus narkoba. “Ada, ada (keluarga yang hadir). Adik-adiknya datang,” ungkap Emile.

Baca juga: Ammar Zoni Divonis 7 Bulan Penjara dengan Potongan Masa Rehabilitasi

Sementara itu, Ammar Zoni tidak banyak bicara saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia hanya mengaku dalam kondisi sehat menghadapi sidang putusan ini dan terus berjalan masuk ke dalam gedung pengadilan.