Kronologi Siswi SD Terjatuh dari Lantai 4 Gedung Sekolah

Ilustrasi tewas

Seorang siswi kelas 6 Sekolah Dasar (SD) di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, mengalami peristiwa mengerikan ketika terjatuh dari lantai 4 gedung sekolahnya. Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Tedjo Asmoro, menyatakan bahwa korban terjatuh saat sedang bermain dengan teman-teman sekelasnya.

“Korban terjatuh saat sedang bermain di pilar, bukan bunuh diri. Ada saksi yang melihat posisinya dari gurunya. Kejadian ini terjadi di lantai 4,” ungkap Kompol Tedjo Asmoro.

Baca juga: Siswi SD Meninggal Dunia Setelah Terjatuh dari Gedung Sekolah, Polisi Selidiki Kejadian

Video yang beredar menunjukkan korban tergeletak di lapangan setelah kejadian tersebut. Para guru dan staf sekolah segera memberikan pertolongan kepada korban. Kapolsek Tedjo Asmoro membantah adanya informasi yang beredar yang menyebut bahwa korban bunuh diri atau menjadi korban perundungan teman-temannya.

“Korban terjatuh saat sedang bermain di pilar. Tidak ada indikasi perundungan, dan saat ini kami sedang menyelidiki kejadian ini di sekolah. Apalagi ini melibatkan anak-anak SD,” jelasnya.

Korban selamat dari insiden tersebut meskipun terjatuh dari lantai 4 gedung sekolah. Saat ini, belum ada informasi mengenai luka yang dialami korban akibat peristiwa tersebut, dan korban sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati.

Kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab pasti dari insiden ini.