Sidang Lanjutan Ammar Zoni : Nasib Suami Irish Bella Tunggu Putusan

Ammar zoni (hallo indo)

Sidang lanjutan Ammar Zoni terkait dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba kembali digelar hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang ini merupakan momen penting yang akan menentukan nasib suami Irish Bella dalam kasus narkoba yang menjeratnya.

Ammar Zoni tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekitar pukul 13.27 WIB. Ia datang menumpangi mobil tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan bersama dengan sejumlah tahanan lainnya yang juga menjalani sidang hari ini.

Bacaan Lainnya

Dalam penampilannya, Ammar Zoni tampak mengenakan rompi tahanan, topi, dan kacamata. Ketika awak media mencoba menggali informasi, Ammar hanya menjawab dengan singkat, “Baik-baik,” sambil terus berjalan menuju gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di bawah pengawasan petugas.

Ammar enggan memberikan komentar terkait persiapan menghadapi sidang putusan atau harapannya terhadap keputusan yang akan diambil oleh majelis hakim terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

Sementara itu, Abdullah Emile Oemar, kuasa hukum Ammar, memohon doa untuk kliennya dalam menghadapi sidang putusan. Ia berharap agar Ammar dapat divonis bebas dan mengakhiri perjalanan hukumnya yang panjang.

Sebagai informasi, Ammar Zoni ditangkap karena dugaan menyimpan dan menyalahgunakan narkoba jenis sabu di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Maret 2023. Setelah penangkapan tersebut, Ammar menjalani masa rehabilitasi selama enam bulan.

Kasus ini merupakan kali kedua Ammar terjerat masalah narkoba. Sebelumnya, pada Juli 2017, ia juga pernah ditahan karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Sidang ini akan menjadi penentu apakah Ammar Zoni akan mendapat vonis yang lebih ringan atau harus menghadapi konsekuensi yang lebih berat terkait perbuatannya.