YouTuber Turah Parthayana Merilis Film Pendek “Jarak Antar Kanvas”

Sumber: Tangkapan layar instagram turahparthayana

Turah Parthayana, yang dikenal sebagai seorang YouTuber dengan 1,8 juta subscribers, baru saja meluncurkan film pendek terbarunya yang berjudul “Jarak Antar Kanvas.” Film ini dibintangi oleh pasangan terkenal, Jerhemy Owen dan Erika Richardo, yang telah mengundang perhatian banyak penggemar.

“Jarak Antar Kanvas” mengisahkan kisah asmara Kevin yang harus menghadapi hubungan jarak jauh dengan sahabat sekolahnya, Elisa, setelah Elisa melanjutkan kuliah di Bandung. Inspirasi untuk film ini diambil dari kisah nyata hubungan jarak jauh Jerhemy Owen di Belanda dan Erika Richardo di Jakarta, yang sering mereka bagikan melalui media sosial.

Bacaan Lainnya

Proses produksi film ini memakan waktu 1,5 bulan dan menjadi proyek terbaru Turah sebagai sutradara setelah sukses dengan karya-karya sebelumnya seperti “Love In Russia,” “YUBI,” dan “Wong Tilar.”

Turah Parthayana juga menghadapi sejumlah kendala dalam proses produksi, terutama ketika mengajak para TikTokers untuk berakting. “Mereka cepat beradaptasi, jadi harus ada penyesuaian dalam membuat film,” ucap Turah. Namun, dia tetap mempertahankan karakter masing-masing individu dalam skenario film ini.

Erika Richardo, salah satu bintang utama film ini, juga mengungkapkan tantangan dalam berakting, terutama saat harus menunjukkan emosi seperti menangis. Dia juga merasa aneh karena harus berakting dengan pacarnya sendiri, Jerhemy Owen. “Sebenarnya lebih ke cringe aja sih, akting sama pacar harus ditunjukkan. Kaya yang adegan ciuman itu gua lebih gak mau sih, tapi Owen malah mau,” ungkapnya.

Film pendek “Jarak Antar Kanvas” akan dirilis di kanal YouTube Turah Parthayana pada 29 September 2023. Film ini diharapkan akan menjadi sebuah karya yang menggugah perasaan dan mendapatkan apresiasi luas dari penonton, terutama mereka yang mengalami hubungan jarak jauh serupa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *