Profil dan Biodata Meli 3gp: Lengkap Agama, Nikah, Ortu, Karier, Film

Sumber: Tangkapan layar instagram 3gpmeli

Nama lengkap: Anisa Tasya Amelia
Nama Panggilan: Meli 3Gp
Tempat Tanggal Lahir: Medan, 25 Juli 2000
Pekerjaan: Model, Creator Content
Instagram: 3gpmeli
Umur: 28 tahun (2023)
Asal: Medan
Agama: Islam

Baca juga: Selebgram Anisa Tasya Amelia (Meli 3GP) Kooperatif dalam Pemeriksaan Penyidik Terkait Kasus Produksi Film Porno

Bacaan Lainnya

Amelia, yang lebih dikenal dengan nama panggilan “Meli 3gp,” adalah seorang model dan kreator konten yang tinggal di Indonesia. Ia dikenal karena penampilannya yang sering kali terbuka dan seksi, yang membuatnya menjadi sorotan banyak orang.

Amelia berasal dari Medan, dan pada tahun 2023, ia berusia 28 tahun. Selain sebagai model, ia juga pernah bekerja sebagai penjaga bioskop dan memiliki pengalaman sebagai seorang SPG produk rokok. Namun, kemudian ia memutuskan untuk terjun ke dunia modeling setelah mendapatkan tawaran yang menarik.

Dalam pekerjaannya sebagai model dan kreator konten, Amelia aktif di platform media sosial, terutama di Instagram dengan akun @3gpmeli_. Ia terus berkembang dalam dunia konten digital dan terus berinovasi dalam karyanya. Namun Siapa sangka Meli 3GP yang namanya ikut terseret sebagai salah satu pemeran film dewasa bikinan rumah produksi Jakarta Selatan (Jaksel) beberapa waktu kemarin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *