Denny Caknan Ungkapkan Belasungkawa dan Doa Pasca Kecelakaan di Tol Bawen

denny caknan

Kecelakaan beruntun yang tragis terjadi di exit Tol Bawen pada malam Sabtu (23/9/2023), yang diduga akibat masalah rem blong pada sebuah truk, telah menyentuh hati banyak orang. Belasungkawa dan simpati diberikan oleh masyarakat melalui laman media sosial mereka, sementara penyanyi Denny Caknan juga ikut berbagi empati dengan mengunggah video di Instagram pribadinya.

Baca juga:  Update Laka Tol Bawen: Investigasi TAA Polda Jateng Ungkap Detil Tragedi

Bacaan Lainnya

Dalam video singkat berdurasi kurang dari 30 detik itu, Denny Caknan mengawali dengan membaca, “Alfatihah untuk kejadian tadi di Bawen. Ya Allah, innalillahi wa innailaihi rajiun.” Dalam video tersebut, penyanyi yang terkenal dengan lagu-lagu koplonya juga mendoakan agar para korban kejadian tersebut diterima di sisi-Nya dan keluarganya diberikan kesabaran.

Denny Caknan juga memberikan pesan penting kepada semua orang yang sering bepergian. “Untuk yang lagi di jalan, hati-hati, Lur. Hati-hati. Mugi-mugi dilindungi karo Gusti Allah,” tutupnya dalam video tersebut.

Baca juga: Kronologi Tragedi Kecelakaan di Exit Tol Bawen Semarang

Kecelakaan ini telah mengakibatkan empat korban jiwa dan sejumlah orang lainnya masih menjalani perawatan di rumah sakit karena luka-luka, baik yang termasuk luka ringan maupun luka berat. Kejadian ini menjadi pengingat bagi semua orang akan pentingnya keamanan dalam berkendara di jalan raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *