Lisa BLACKPINK Tolak Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment, Bergabung dengan Agensi AS dengan Kontrak Fantastis

Blackpink

Kabar heboh datang dari dunia K-Pop! Tiga personel BLACKPINK dikabarkan akan meninggalkan YG Entertainment. Salah satunya, Lisa, dikabarkan akan bergabung dengan agensi hiburan Amerika Serikat setelah menolak memperbaharui kontraknya dengan YG Entertainment.

Media Taiwan, TV Report, melaporkan bahwa agensi AS tersebut menawarkan kontrak senilai lebih dari KRW50 miliar atau sekitar Rp575,5 miliar untuk Lisa. Tidak hanya nilai kontrak yang fantastis, agensi ini juga menjanjikan berbagai kegiatan promosi bagi sang artis, termasuk konser, video musik, fashion, hingga perilisan enam album.

Bacaan Lainnya

Selain itu, agensi tersebut juga menjamin bahwa Lisa BLACKPINK akan tetap menjadi pemilik hak cipta dari lagu-lagu yang akan dirilisnya di masa depan. Mereka bahkan menawarkan untuk mendirikan studio khusus untuk idol asal Thailand ini.

Isu lain menyebutkan bahwa Rose akan menjadi satu-satunya member BLACKPINK yang akan tetap bersama YG Entertainment. Jennie, Lisa, dan Jisoo telah memilih untuk memulai langkah baru dengan agensi baru.

Meskipun harus meninggalkan YG Entertainment, ketiga member tersebut sepakat untuk tetap melanjutkan karier mereka sebagai personel BLACKPINK. Ini sesuai dengan pernyataan Jennie di konser pamungkas ‘Born Pink’ di Seoul, Korea Selatan, pada 17 September lalu.

Terkait dengan isu perpanjangan kontrak kerja BLACKPINK, YG Entertainment mengakui bahwa semuanya masih dalam tahap negosiasi. “Saat ini, mereka masih dalam tahap negosiasi dan belum ada yang bisa kami konfirmasi,” kata perwakilan agensi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *