Amora Lemos, Anak Krisdayanti, Raih Nominasi AMI Award 2023 dengan Lagu Buku Mimpiku

amora lemos

Anak dari bintang besar Krisdayanti, Amora Lemos, tengah meraih prestasi cemerlang di dunia musik Indonesia. Lagunya yang berjudul “Buku Mimpiku” berhasil masuk dalam tiga nominasi AMI Award 2023, menunjukkan bakat luar biasa Amora dalam berkarier di industri musik tanah air.

Amora Lemos, dengan percaya diri, meraih nominasi dalam kategori Artis Solo Anak-anak Terbaik, Penata Musik Lagu Anak-Anak Terbaik, dan Pencipta Lagu Anak-Anak Terbaik. Dalam sebuah wawancara, Amora dengan rendah hati mengatakan bahwa ia ingin tampil sebagai dirinya sendiri dalam bermusik dan bahkan bermimpi bisa melampaui prestasi ibunya, Krisdayanti.

Bacaan Lainnya

“Dalam bermusik, saya ingin bisa menjadi diri saya sendiri. Bahkan mungkin bisa lebih baik daripada mami. Tapi saya sangat mengagumi karya mami yang berjudul Cinta. Rasanya menyenangkan bisa berduet dengan mami nantinya,” kata Amora.

Baca juga: Mezzaluna, Putri Bimbim Slank, Raih Nominasi Artis Solo R&B Kontemporer Terbaik di AMI Award 2023

Single “Buku Mimpiku,” yang dirilis pada Desember 2022, menandai debut Amora Lemos di industri musik Indonesia. Lagu ini diproduseri oleh Ifa Fachir dan Dimas Wibisana serta ditulis oleh tim kreatif yang terdiri dari Ifa Fachir, Kalya Islamadina, Adjani, dan Amira Karin. Karya ciptaan mereka mendapatkan nominasi dalam kategori Pencipta Lagu Anak-Anak Terbaik.

Ifa Fachir, yang pernah membawa Bunga Citra Lestari meraih AMI Awards dengan lagu “Harta Berharga,” dan Dimas Wibisana, yang berperan penting dalam karya Andien di lagu “Selamat Jalan Kekasihku,” juga masuk dalam nominasi AMI Award 2023 melalui “Buku Mimpiku” di kategori Penata Musik Lagu Anak-Anak Terbaik.

Melalui lagu “Buku Mimpiku,” Amora menunjukkan bakat vokal yang luar biasa, melebihi usianya yang masih sangat muda. Lagu ini juga berhasil menarik perhatian penikmat musik dari berbagai usia dengan cerita tentang pengalaman cinta remaja yang mampu menggugah perasaan. Amora Lemos membuktikan bahwa bakatnya di dunia musik tak bisa dianggap sebelah mata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *