Ghea Indrawari Ungkap Kriteria Pacar: Tak Mau Pacar Ganteng

Sumber: Tangkapan layar instagram ghea indrawari

Penyanyi berbakat yang juga merupakan jebolan Indonesian Idol, Ghea Indrawari, baru-baru ini mengungkapkan kriteria calon pacar yang membuat kita gemas! Terlepas dari ekspektasi banyak orang, Ghea mengaku bahwa dia tidak tertarik untuk memiliki pacar yang terlalu ganteng.

Ghea punya alasan sendiri mengapa dia lebih memilih untuk tidak memiliki pacar yang terlalu tampan. Menurutnya, pria ganteng seringkali memiliki tingkah laku yang berlebihan. Dalam kata-katanya yang lucu, Ghea berkata, “Karena menurut aku cowok ganteng kayak banyak tingkahnya nggak sih, kayak gue ganteng ya gue bebas.”

Bacaan Lainnya

Baca juga: lirik lagu jiwa yang bersedih Ghea Indrawari

Namun, perasaan takut memiliki pacar yang terlalu ganteng bukanlah pengalaman pribadi Ghea. Ia mengakui bahwa perasaan tersebut selalu ada dalam pikirannya, dan tampaknya dia lebih suka memiliki pasangan seperti orang Korea.

“Ya good looking-lah. Selera kan kalau ganteng beda-beda. Kalau bisa sih tolong jodohku kayak oppa-oppa Korea, karena kita suka yang gitu-gitu,” tutur Ghea Indrawari.

Meskipun dia memiliki preferensi tertentu, Ghea mengungkapkan bahwa saat ini dia masih melajang. Meskipun banyak yang mengaguminya, Ghea merasa belum cukup percaya diri untuk menjalin hubungan asmara. Dia mengungkapkan perasaannya, “Aduh enggak kepikiran (untuk pacaran). Enggak kepikiran aja. Susah banget malah (punya pacar). Satu, (karena) insecure.”

Selain itu, Ghea juga mengakui bahwa dia seringkali berpikiran negatif tentang pria yang mendekatinya. Hal ini membuatnya jarang sekali menjalin hubungan yang lancar dengan pria yang tertarik padanya. Meski demikian, dia memiliki kriteria tertentu, termasuk keinginan untuk memiliki pacar yang tampan seperti salah satu personel boy group BTS, Jimin.

Jadi, meskipun Ghea memiliki kriteria-kriteria yang lucu dan khas dalam mencari pacar, dia masih mencari cinta yang sejati. Mungkin suatu hari nanti, Ghea akan menemukan seseorang yang sesuai dengan semua kriteria uniknya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *