Basmalah Gralind dan Raden Rakha: Apakah Cinlok di Sinetron Magic 5

Sumber: Tangkapan layar youtube indosiar

Kedekatan yang terjalin di antara Basmalah Gralind dan Raden Rakha dalam sinetron populer “Magic 5” rupanya telah meluas ke dalam kehidupan nyata. Pasangan pemain muda ini, yang memerankan karakter Naura dan Rahsya, telah menjadi pusat perhatian para penggemar dengan chemistry mereka yang begitu manis di layar.

Chemistry yang terjalin antara Basmalah Gralind dan Raden Rakha di sinetron Magic 5 telah memikat hati para penonton. Keakraban mereka di layar membuat banyak penggemar berharap bahwa hubungan ini juga bisa berlanjut di dunia nyata.

Bacaan Lainnya

Kabar bahagia pun datang bagi para penggemar, ketika Basmalah Gralind mengungkapkan hubungannya dengan Raden Rakha di luar dunia akting. Melalui unggahan video di akun Instagram resmi @mkf_official, Basmalah Gralind menjawab pertanyaan dari perekam video yang diduga bernama Debi.

Dalam video tersebut, Basmalah Gralind dengan senyum ceria mengungkapkan bahwa Raden Rakha adalah pacarnya. Pertanyaan-pertanyaan tentang apakah Raden Rakha hanya sahabat, teman, gebetan, pacar, musuh, atau mantan pacar pun dijawab dengan tegas oleh Basmalah Gralind.

Jawaban tegas Basmalah Gralind tentang status hubungannya dengan Raden Rakha disambut dengan sukacita oleh para penggemar sinetron Magic 5. Mereka berbondong-bondong memberikan komentar positif pada video tersebut, menyampaikan dukungan dan harapan terbaik untuk hubungan manis antara Basmalah Gralind dan Raden Rakha.

Sebagai informasi, dalam sinetron Magic 5, Basmalah Gralind berperan sebagai karakter Naura, sementara Raden Rakha memerankan karakter Rahsya. Kedua pemain ini seringkali memerankan adegan romantis yang menghangatkan hati penonton dan membuat mereka ikut terbawa perasaan.

Kisah cinta di luar layar yang manis ini membuktikan bahwa kadang-kadang chemistry di dunia akting juga dapat berlanjut ke dalam kehidupan nyata. Semoga Basmalah Gralind dan Raden Rakha selalu bahagia dalam hubungan mereka!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *