Ferry Irawan Kembali ke Layar Kaca Setelah Bebas dari Penjara dan Perceraian dengan Venna Melinda

ferryirawanreal

Ferry Irawan, yang sebelumnya menjalani hukuman selama tujuh bulan terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), kini kembali tampil di layar kaca setelah dibebaskan. Pria kontroversial ini juga mengumumkan perceraiannya dari Venna Melinda, mengakhiri pernikahan singkat yang berakhir tragis akibat tindakan KDRT.

“Saya sudah move on karena hidup harus terus berjalan,” ungkap Ferry Irawan di Studio TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Selasa (19/9/2023). Setelah pembebasannya, ia bahkan mengungkapkan bahwa hatinya telah terbuka untuk hal-hal baru.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Ferry Irawan, Mengejutkan Ambil Kuliah Hukum Meski Usia 46 Tahun

Meskipun telah memiliki seseorang dalam hidupnya, Ferry Irawan memilih untuk merahasiakan identitasnya saat ini. “Saat ini ada seseorang, namun saya tidak ingin terburu-buru,” ujarnya. Pernikahan resmi Ferry Irawan dan Venna Melinda berakhir pada 3 Agustus 2023.

Selain kembali ke dunia hiburan, Ferry Irawan juga aktif dalam membuat konten di media sosialnya. Salah satu konten yang ia unggah adalah kisahnya tentang ditolak tanpa merujuk kepada siapa pun secara spesifik.

Baca juga: Venna Melinda Fokus pada Keluarga dan Kiprah Politik Pasca Bercerai

Dalam penjelasannya, Ferry Irawan menegaskan bahwa ia tidak pernah bermaksud untuk menyindir siapapun. “Saya tidak pernah bermaksud menyindir siapapun,” kata Ferry Irawan saat berbicara di Universitas Bung Karno, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.