Venna Melinda Fokus pada Keluarga dan Kiprah Politik Pasca Bercerai

Sumber: Tangkapan layar instagram venna melinda

Setelah resmi bercerai dengan Ferry Irawan, Venna Melinda tampaknya belum memikirkan mencari pendamping hidup baru. Aktivitasnya saat ini lebih terfokus pada kiprah politik dan keluarga.

Meskipun berada di tengah sederet kesibukan yang harus dijalani, Venna Melinda tetap tegar menjalani kehidupannya. Saat ini, dia sedang aktif dalam kegiatan politiknya dan juga harus mengurus si bungsu, Vania.

Bacaan Lainnya

“Aduh nggak kepikiran, sekarang aja nih aku harus ke bengkel, jemput Vania nganterin Vania balet. Habis itu mesti ngurusin Dapil,” ujar Venna Melinda di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2023).

Selain mengurus anak dan urusan politiknya, Venna juga memiliki rencana turun langsung ke lapangan. Dia mengatakan, “Karena kan aku mau turun lagi, jadi harus ngurusin kaos. Karena ada ibu-ibu senam ya, jadi pakai kaos Venna Melinda semua, belum nanti ada program dari partai aku yang aku bilang tadi KTA Asuransi.”

Meskipun pernah mengalami permasalahan dalam pernikahannya, Venna Melinda kini merasa lega berada di titik sekarang. Dia enggan membuka lagi luka lama dan lebih fokus untuk menjadi pribadi yang lebih baik di masa depan.

“Kalau kita di titik yang sama, Allah dekat kita pasti selalu ingin menjadi orang yang lebih baik dari pada sebelumnya. Diam lebih baik dari pada kita bicara tidak baik. Jadi aku lebih mementingkan energi kesehatan lisan, dipakai pada hal-hal yang baik,” ungkapnya dengan bijak.

Venna Melinda juga mengungkapkan bahwa saat ini dia lebih mementingkan hal-hal positif daripada terlalu memikirkan urusan pribadi. Terutama, dia ingin memberikan yang terbaik untuk ketiga buah hatinya.

“Karena kan saya umur 50 tahun. Di sisa umur saya, punya anak tiga. Apalagi Verrell, saya sebagai ibu hanya bisa doain dia,” kata Venna dengan tulus.

Sebagai seorang ibu, Venna Melinda memiliki harapan besar untuk menjadi contoh yang baik bagi anak-anaknya, terutama Verrell, yang mengikuti jejaknya dengan terjun ke dunia politik.

“Saya harus berbuat baik dulu karena kan Allah kasih amanah anak-anak, kamu bisa kasih contoh. Misalnya jadi politisi ya kamu jadi politisi yang amanah, jujur,” pungkas Venna Melinda dengan tekad yang kuat.

Dengan tekad dan semangatnya yang luar biasa, Venna Melinda terus menjalani hidupnya dengan fokus pada hal-hal yang positif, menjadikan keluarga dan kiprah politiknya sebagai prioritas utama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *