Fakta menarik Jeonghan SEVENTEEN

Sumber: Tangkapan layar instagram jeonghaniyoo_n

Jeonghan, yang memiliki suara yang memukau, memegang peran sebagai tim vokalis dalam grup ini sejak debut mereka pada tahun 2015 di bawah naungan Pledis Entertainment. Tidak butuh waktu lama bagi SEVENTEEN untuk meraih popularitas besar di industri musik Korea Selatan.

Selain suaranya yang mengagumkan, Jeonghan juga dikenal karena kecantikannya yang menawan. Ia sering dijuluki “pretty boy” dan dianggap sebagai sosok “Malaikat” oleh penggemar karena ulang tahunnya jatuh pada tanggal 4 Oktober, yang dalam bahasa Korea dinyatakan sebagai “Cheonsa,” yang berarti Malaikat.

Bacaan Lainnya

Jeonghan bukan hanya memiliki bakat dalam musik, tapi juga dalam bidang akademik. Saat bersekolah di Hayangnam High School, ia mengambil jurusan sains atau ilmu pengetahuan alam, dan ia sering mencapai prestasi yang luar biasa dalam pendidikannya.

Baca juga: Hyungwon MONSTA X dan Jeonghan SEVENTEEN: Netizen dibuat Baper Pasca-Gestur Manis di Mr. Chae Castaway

Meski memiliki suara yang luar biasa, Jeonghan ternyata adalah salah satu anggota yang paling lemah dan mudah lelah dalam grup ini. Ia bisa tidur kapan saja dan di mana saja, bahkan jika hanya untuk 5 menit saja, ketika sedang dalam acara penting.

Tidak hanya itu, Jeonghan juga dikenal sebagai penggemar makanan pedas dan berkuah, terutama masakan khas Korea. Ia pernah mengungkapkan kegemarannya terhadap semur ayam Korea yang disajikan dengan kimchi.

Bagi para wanita yang ingin mendapatkan hati Jeonghan, ada satu fakta penting yang perlu diperhatikan. Meskipun terlihat imut, Jeonghan lebih tertarik pada wanita yang lebih tua darinya dan tidak suka dengan wanita yang terlalu manja. Jadi, jika Anda memiliki usia di atas Jeonghan, ini bisa menjadi kesempatan besar bagi Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *