Larissa Chou dan Ikram Rosidi Resmi Menikah: Kisah Cinta yang Mereka Bagikan

Sumber: tangkapan layar instagram yoga mahesa

Bandung, Jawa Barat – Pasangan selebriti Larissa Chou dan Ikram Rosidi akhirnya resmi menikah pada Minggu (3/9) siang ini. Kabar bahagia ini menjadi sorotan publik setelah mereka baru saja go public dengan hubungan mereka sepekan yang lalu.

Ijab kabul yang mengikat cinta mereka terjadi di lokasi yang dipilih secara sangat pribadi. Dilansir dari akun Instagram sahabat-sahabat Larissa dan Ikram, tabloidbintang kemudian mengungkapkan bahwa ijab kabul ini berlangsung dengan khidmat ba’da zuhur.

Bacaan Lainnya

Dalam video yang diunggah oleh Molly Cania Sinon, kita bisa menyaksikan momen indah saat Ikram Rosidi mengucapkan ijab kabul dengan lancar di hadapan penghulu, wali nikah, dan saksi-saksi yang hadir. Rudi Gunawan, ayah Larissa, menjalankan prosesi ijab kabul dengan suka cita.

“Ikram Rosadi bin bapak Dede Rosadi. Saya kawinkan dan nikahkan putri kandung saya, Larissa Gunawan, kepadamu, Ikram Rosadi, dengan mas kawin sebesar Rp20.230.000,” ucap Rudi Gunawan sambil menjabat tangan Ikram.

Baca juga : Larissa Chou, Mantan Istri Alvin Faiz, Akan Menikah Lagi Dalam Waktu Dekat

“Saya terima nikah dan kawinnya Larissa Gunawan binti Bapak Rudi Gunawan dengan mas kawin tersebut tunai,” jawab Ikram dengan lantang dan penuh kebahagiaan, mengenakan peci hitam yang anggun.

Sumber: tangkapan layar instagram yoga mahesa

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Setelah pertukaran ijab kabul, tamu yang hadir memberikan tepuk tangan meriah. Suasana penuh berkah ini terekam dalam rekaman Molly, yang juga mengucapkan “Masya Allah” melihat momen sakral ini.

Larissa kemudian dihadirkan di sisi Ikram, dan Rifka Martha, pemilik akun Instagram lainnya, tak bisa menahan decak kagum. “Alhamdulillah, masya Allah cantik banget Cici,” ucap Rifka melihat Larissa yang bersinar.

Baca juga : Klarifikasi dari alvin faiz terkait kabar Pernikahan Larissa Chou

Ikram dan Larissa lalu menukar ciuman lembut di kening selama beberapa saat. Setelah itu, mereka duduk bersama untuk menandatangani buku nikah yang sakral dan penyerahan maskawin dari Ikram kepada Larissa.

Nadya Mustika Rahayu, mantan istri Rizki DA2, juga turut berbagi kabar bahagia ini melalui Instagram Story-nya. Dia menjelaskan bahwa acara hari ini hanya akad sementara, sementara resepsi akan diadakan nanti.

“Ini akad dulu dan sangat pribadi. Resepsinya nanti. Mohon doa buat Ci @larissachou,” tulis Nadya sambil membagikan foto Larissa yang memegang karangan bunga mawar merah. Semoga Larissa Chou dan Ikram Rosidi mendapatkan kebahagiaan dan berkah dalam perjalanan hidup mereka yang baru ini.

Baca juga : Larissa Chou Mengungkap Calon Suami Baru: Ikram Rosadi