Luna Maya Rayakan Ulang Tahun ke-40 dengan Meriah, Marriane Rumantir Berikan Tiket Konser Taylor Swift

Sumber: tangkapan layar instagram Luna maya

Jakarta – Luna Maya merayakan ulang tahunnya yang ke-40 dengan penuh kebahagiaan di Bali. Acara bernuansa musik berjudul “Lunachella” ini menjadi sorotan, dan Marriane Rumantir, sahabat sekaligus rekan kerja Luna, turut meramaikannya dengan memberikan hadiah istimewa berupa tiket konser Taylor Swift.

Baca juga: https: Luna Maya

Bacaan Lainnya

Marriane Rumantir, yang hadir dalam perayaan tersebut, menyampaikan kegembiraannya menjadi bagian dari momen bahagia Luna Maya. Ia berkata, “Kita senang bisa merayakan bareng dia (Luna Maya), bareng orang-orang terdekat, orang-orang yang disayangi.”

Momen istimewa lainnya adalah hadiah kado dari Marriane yang mengungkapkan, “Sebenarnya aku ada kado, yang tahu cuma dia doang. Kado aku ke dia mau ngajakin nonton konser Taylor Swift, udah dikasih.”

Baca juga: Luna Maya Rayakan Ulang Tahun ke-40 dengan Penuh Kegembiraan dan Kejutan Manis dari kekasih

Luna Maya memilih tema “Lunachella” untuk perayaan ulang tahunnya dengan konsep konser musik ala Festival Coachella. Marriane menjelaskan alasannya, “Karena Luna kan orang Bali, keluarga base-nya di Bali. Teman-teman juga di Bali, dan dekat juga di sana.”

Meskipun perhatian tertuju pada kehadiran Maxime Bouttier, Marriane tetap menghindari mengomentari hubungan mereka, berkata, “Itu urusan mereka, yang penting kita senang kalau teman kita senang.” Sebagai sahabat, Marriane mendoakan yang terbaik untuk Luna Maya dan Maxime Bouttier, “Saya mendoakan semoga mereka selalu senang. Selalu dilindungi, diberkati, dikasih yang baik-baik.”