Klarifikasi dari alvin faiz terkait kabar Pernikahan Larissa Chou

Sumber: tangkapan layar instagram alvin_411

Jakarta – Kabar bahagia seputar pernikahan Larissa Chou dengan Ikram Rosadi telah menghangat, namun juga diiringi oleh isu miring dan komentar tak sedap. Pemberitaan di media sosial yang belum dapat dipastikan kebenarannya telah menyeret nama mantan suami Larissa, Alvin Faiz, ke dalam sorotan.

Banyak yang menuduh Alvin Faiz sebagai dalang di balik akun TikTok yang membeberkan pemberitaan miring tentang Larissa. Namun, Alvin Faiz dengan tegas membantah semua tudingan ini melalui unggahan Instastory-nya.

Bacaan Lainnya

Baca juga : Larissa Chou, Mantan Istri Alvin Faiz, Akan Menikah Lagi Dalam Waktu Dekat

Dalam klarifikasinya, Alvin Faiz memohon agar tidak mengaitkannya lagi dengan masa lalunya. “Tolong jangan kaitkan gw dengan yang lalu lagi,” begitu kata Alvin dengan tegas.

Alvin Faiz bahkan bersumpah atas nama Tuhan bahwa ia tidak ada sangkut pautnya dengan isu tersebut. “Gw bersumpah demi Allah, kalo itu bukan gw,” tegasnya. Dia menegaskan bahwa ia telah fokus pada masa depan bersama keluarganya.

Larissa Chou sendiri, dalam pesan singkat kepada Alvin, mengabarkan rencana pernikahannya dan memohon doa dari mantan suaminya itu. Dalam pesannya, Larissa mempercayai bahwa Alvin tidak terlibat dalam penyebaran fitnah tersebut.

Baca juga :Larissa Chou Mengungkap Calon Suami Baru: Ikram Rosadi

Alvin pun menegaskan bahwa ia ingin berhenti dikaitkan dengan Larissa. “Fokus gw sekarang untuk diri gw, keluarga, dan kerjaan gw,” ungkapnya.

Dengan demikian, Larissa Chou dan Alvin Faiz berusaha untuk menjaga kedamaian dalam perjalanan masing-masing dan melangkah ke arah yang lebih baik dalam hidup mereka. Semoga kisah ini bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk mengatasi cobaan dan menjalani kehidupan dengan damai.