Ariana Grande Rayakan Ulang Tahun ke-10 Album Debut ‘Yours Truly’ dengan Kenangan Manis dan Pembaruan Album

tangkapan layar instagram ariana grande

Ariana Grande merayakan momen istimewa dalam karirnya saat album debutnya, ‘Yours Truly’, yang dirilis pada 30 Agustus 2013 oleh Republic Records, genap berusia 10 tahun. Selama seminggu penuh perayaan, penyanyi ini melihat kembali perjalanan suka dan duka di dunia hiburan.

Tidak hanya itu, bintang ini juga merilis versi baru dari lagu-lagu album ‘Yours Truly’ untuk pertunjukan mendatang. Perayaan ini juga termasuk sesi tanya jawab yang dia adakan di halaman TikTok pada Senin (28/08/2023).

Salah satu penggemarnya mengajukan pertanyaan menarik tentang perubahan sampul album ‘Yours Truly’ yang baru. Dengan tulus, Ariana menjawab pertanyaan para penggemarnya yang ingin tahu.

Album ‘Yours Truly’ mendapatkan versi deluxe yang dirilis pada Kamis (25/08/2023). Ariana mengungkapkan bahwa dia mengubah sampul album karena adanya reaksi negatif dari pendengarnya. Meskipun itu membuatnya merasa sedih, Ariana mengakui bahwa akhirnya dia setuju dengan komentar dan tanggapan dari berbagai media online.

Ariana Grande berpendapat bahwa pertanyaan tersebut juga memberikannya peluang untuk mengatasi masalah perundungan (bullying) yang dia alami dalam dekade terakhir terkait sampul albumnya.

“Saya merasa sangat sedih mengenai hal ini dan kemudian saya memutuskan untuk mengubahnya,” ujarnya seperti yang dikutip dari CNN pada Senin (28/08/2023). Pada bulan April sebelumnya, penyanyi kelahiran tahun 1993 ini berbagi video di akun TikTok-nya untuk menghadapi masalah perundungan daring yang dia hadapi terkait penampilannya.

Tidak hanya itu, pada tahun 2015, dia juga memberikan pendapatnya setelah melihat komentar yang tidak pantas tentang dirinya dan rekan aktor Ariel Winter di media sosial.

Meskipun menghadapi beberapa pengalaman negatif, seperti yang diungkapkan dalam sesi tanya jawab, Ariana juga menyatakan apresiasinya kepada para penggemar yang setia. Dia juga mengakhiri sesi tanya jawab dengan sentuhan humor. Bagi Ariana, kritik bukanlah hal baru, dan kini dia merasa lebih santai menghadapinya.

Ariana mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukungnya sepanjang perjalanan di industri musik. Sepuluh tahun adalah waktu yang luar biasa bagi Ariana, dan dia mengungkapkan cinta dan rasa syukurnya kepada mereka atas dukungan tak tergoyahkan selama ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *