Ibunda Aldila Jelita Berbicara Terang-terangan Mengenai Indra Bekti, indy barends beri komentar

indy barends dan indra bekti (tangkapan layar instagram indy barends)

JAKARTA – Suasana terkejut menyelimuti Indy Barends saat ia mendapati kehadiran dan kata-kata dari Marjam Abdurahman, ibu dari Aldila Jelita, yang tiba-tiba muncul di hadapan publik. Raut wajahnya mencerminkan keheranan, seolah tak menyangka bahwa ibu Aldila Jelita akan dengan begitu terang-terangan mengungkap sebuah aib yang melibatkan Indra Bekti.

Kisah ini menarik perhatian banyak orang, karena Marjam Abdurahman bukan hanya mengungkapkan sesuatu yang cukup pribadi di depan umum, tapi juga mengungkapkan sebuah aspek yang tersembunyi dari kehidupan publik figur terkenal, Indra Bekti. Indy Barends, dalam suatu pertemuan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada hari Senin (28/8/2023), berkomentar, “Iya cukup kaget. Tapi balik lagi kalau kita gak bisa ngerem mulut gitu ya.”

Bacaan Lainnya

Namun, sisi lain dari Indy Barends juga muncul. Dia tidak melihat tindakan ibu Aldila Jelita sebagai sesuatu yang terlalu tak wajar. Bahkan, Indy Barends menyadari bahwa setiap ibu memiliki hak untuk melakukan segala yang dia anggap baik untuk anak-anaknya. Pemikiran ini datang dari perspektifnya sebagai seorang ibu, yang juga akan melakukan segala upaya terbaik untuk kesejahteraan anaknya. “Kalau aku sih merasa setiap ibu berhak untuk melakukan segala hal untuk anak-anak, nggak subjektif ibunya Dila,” jelas Indy Barends.

Pandangannya yang berlandaskan pengalaman menjadi semakin jelas saat dia menyatakan, “Tapi saya pun seorang ibu dan saya pun akan melakukan segala hal untuk anak-anak saya, yang mungkin membuat saya sedih dan akan bersuka cita juga kalau anak saya menyenangkan hati.” Ini adalah ungkapan yang tulus dari seorang ibu yang tak hanya akan merasa sedih, tetapi juga berbahagia melihat kegembiraan anaknya.

Tentu saja, pernyataan Marjam Abdurahman bukanlah hal mudah untuk dihadapi. Bagi Indy Barends, rasa kecewa mungkin muncul, namun juga ada perasaan senang yang bisa terjadi. Setiap ibu memiliki kemampuan untuk melakukan banyak hal, dan dalam hal ini, Marjam Abdurahman telah membuat pilihan yang berbeda. Meski begitu, Indy Barends tetap menghormati keputusan dan perasaan ibu Aldila Jelita. “Ada rasa kecewa mungkin, ada rasa senang. Setiap ibu bisa saja melakukan banyak hal, tapi kan ini beda lagi ke istri. Tapi aku gak mau ikut campur,” tegasnya.

Seiring berjalannya waktu, fakta pun terungkap. Berita tentang Indra Bekti dan Aldila Jelita yang diduga menikah kembali di sebuah restoran di Jakarta Selatan pada Jumat (25/8/2023) ternyata mendapat tanggapan dari Indra Bekti sendiri. Kabar tersebut dibantah oleh Indra Bekti, presenter berusia 45 tahun ini menjelaskan bahwa peristiwa tersebut hanya merupakan sebuah syukuran belaka. Meski kabar yang beredar memicu berbagai spekulasi, Indra Bekti berusaha menjelaskan dengan tegas bahwa pernikahan itu hanyalah bagian dari syukuran dan bukanlah sebuah pernikahan yang sebenarnya.