Jadwal Tayang dan Pemeran Film Black Adam

Selebriti.co.id – Setelah kesuksesan film Shazam (2019), Warner Bros dan DC tampaknya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk menggaet penonton. DC Extended Universe (DCEU) sampai sejauh ini memang masih kesulitan untuk bersaing dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Maka kesuksesan Shazam jadi sangat berarti.

Untuk melanjutkan kesuksesan tersebut, DC memutuskan untuk merilis film tunggal Black Adam, tokoh anti-hero dalam komik Shazam. Mengingat populeritas Black Adam dalm komiknya cukup tinggi, Warner Bros tampaknya memiliki harapan tinggi pada film ini.

Bacaan Lainnya

Dalam trailer terbaru, tampak bahwa jadwal rilis untuk Black Adam adalah tanggal 21 Oktober mendatang. Dwayne Johnson alias The Rock akan memerankan karakter Black Adam.

The Rock memang sudah lama diunggulkan oleh fans untuk memerankan tokoh ini. Tidak heran mengingat fisik The Rock memang cukup mirip dengan karakter Black Adam dalam komik. Maka sejak pertama kali diumumkan, fans sangat senang dengan cast tersebut.

Selain Black Adam, akan muncul Dr. Fate dan Hawkman dalam film tersebut. Dr. Fate, tokoh dengan kekuatan sihir yang besar akan diperankan oleh Pierce Brosman. Hawkman sendiri akan diperankan oleh Aldis Hodge.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *