Marshanda


Marshanda, bagi anda yang merupakan anak 90-an mungkin sudah tidak asing dengan nama ini. Nama Marshanda merupakan artis yang sudah terkenal semenjak ia masih kecil. Sejak kecil hingga remaja Marshanda kerap kali syuting sinetron dan film layar lebar.

Salah satu sinetron yang cukup terkenal pada jamannya dan cukup menyedot perhatian adalah berjudul Bidadari, dimana Marshanda merupkan pemeran utama dalam sinetron tersebut. Sinetron ini diketahui adalah sinetron pertama yang ia bintangi dan mulai dari sinilah nama Marshanda cukup terkenal serta eksis sampai saat ini.

Caca, begitu sapaan akrabnya, artis yang satu ini lahir pada 10 Agustus 1989 silam. Di umurnya yang menginjak angka 27 tersebut, Marshanda sudah mengalami kegagalan rumah tangga. Ia pernah menikah dengan seorang pria yang juga merupakan publik figur bernama Ben Kasyafani. Hasil pernikahan keduanya adalah seorang anak perempuan yang bernama Sienna Ameerah Kasyafani. Namun sayang rumah tangga Caca dan Ben hanya bertahan 3 tahun saja.

Selain berakting, Marshanda juga dikenal sebagai penyanyi. Suaranya yang bagus membuat perempuan kelahiran Jakarta tersebut menerima banyak job untuk bernyanyi. Ia juga mengeluarkan banyak album yang dulunya diterima dengan baik dimata masyarakat.

Ibu satu anak tersebut juga pernah mengenakan hijab pasca menikah dengan Ben. Akan tetapi entah kenapa ketika rumah tangganya mulai diisukan mengalami keretakan di tahun 2014, Caca kemudian melepas hijab dan kembali dengan pakaian terbuka seperti dahulu. Hal ini sempat menimbulkan kontroversi, namun Caca tak menggubrisnya.

Banyak sinetrn dan film yang sudah ditempuh dengan sukses oleh anak pasangan Irwan Yusuf dan Rianti Sofyan tersebut. Caca merupakan aktris pemeluk agama Islam yang memiliki nama lengkap Andriani Marshanda.

Nama lengkap : Andriani Marshanda
Nama panggilan : Marshanda, Caca
Tanggal lahir : 10 Agustus 1989
Umur : 29 tahun
Tempat lahir : Jakarta
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi, aktris, desainer, motivator
Tahun aktif : 1997 sampai sekarang
Agama : Islam
Anak : Sienna Ameerah Kasyafani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *