Profil Biodata Larissa Chou

tangkapan layar dari instagram larissa chou

Larissa Chou adalah seorang wanita keturunan Tionghoa yang lahir di Cirebon pada tanggal 23 April 1996. Ia adalah putri dari Chou Lingling, seorang pria Tionghoa, dan Julie Tan Herisman. Setelah orangtuanya bercerai, ibu Larissa menikah lagi dengan seorang pengusaha bernama Septian Ricky Herisman.

Dari pernikahan Larissa dengan Alvin Faiz, mereka dianugerahi seorang putra yang bernama Yusuf. Awalnya, Larissa Chou memeluk agama Kristen, namun ia kemudian memutuskan untuk menjadi mualaf saat menikah dengan Alvin Faiz.

Baca juga : Larissa Chou dan Ikram Rosidi Resmi Menikah: Kisah Cinta yang Mereka Bagikan

Larissa Chou mulai dikenal secara luas oleh publik ketika perceraiannya dengan Alvin Faiz menjadi sorotan. Pernikahan mereka terjadi saat Larissa masih berusia 20 tahun, sedangkan Alvin Faiz tiga tahun lebih muda darinya. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan selama lima tahun dan mereka memiliki satu anak bersama.

Setelah perceraian itu, Larissa Chou menjadi seorang influencer muslim yang memiliki dua juta pengikut di akun Instagramnya. Selain itu, ia juga menjajal dunia bisnis, menjalani peran sebagai seorang single parent untuk putranya, Yusuf, dari pernikahan dengan Alvin Faiz.

Pernikahan Larissa Chou dan Alvin Faiz pada tanggal 6 Agustus 2016, pada saat itu menjadi contoh bagi banyak anak muda untuk tidak takut menjalani rumah tangga tanpa memandang usia. Terlebih lagi setelah kelahiran putra mereka yang menggemaskan, Yusuf.

Namun, kabar perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz pada bulan Juni 2021 membuat heboh publik. Yang lebih mengejutkan lagi, Alvin Faiz langsung menikah dengan Henny Rahman hanya dua bulan setelah perceraian mereka. Padahal, Henny Rahman juga baru saja mengalami perceraian dengan Zikri Daulay pada tahun yang sama.