Nikita Mirzani Tanggapi Kesiapan Saksi Kuat dari Inggris dalam Kasus Vadel Badjideh

nikita mirzani

Jakarta – Nikita Mirzani, seorang selebritas Indonesia, memberikan tanggapan terhadap pernyataan pihak Vadel Badjideh terkait saksi yang disebut JF alias Mama E.

Dalam pengakuannya, pihak Badjideh mengklaim bahwa Mama E, seorang saksi asal Inggris, bersedia memberikan keterangannya kepada penyidik.

Bacaan Lainnya

Pernyataan ini disampaikan oleh Razman Nasution, kuasa hukum Vadel Badjideh, dalam sebuah wawancara virtual pada Minggu, 13 Oktober 2024.

Penilaian Nikita Terhadap Relevansi Saksi

Nikita Mirzani menilai bahwa sosok yang disebutkan oleh pihak Badjideh tidak memiliki relevansi dalam kasus yang sedang dilaporkannya. “Sosok itu tidak berpengaruh sama sekali pada inti permasalahan yang ada.

Dia hanya seorang yang tidak memiliki latar belakang yang jelas, seperti pegawai kebersihan.

Bagaimana dia bisa membeli tiket untuk datang ke Indonesia? Apa yang bisa dia sampaikan sebagai kesaksian?” ungkapnya saat memberikan keterangan di Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) pada Senin, 14 Oktober 2024.

Baca juga: Kronologi Vadel Badjideh dan Bintang Badjideh Aniaya Babinsa TNI di Jaksel

Klarifikasi Nikita Mengenai Mama E

Lebih lanjut, Nikita melontarkan kritik terhadap sosok Mama E yang disebut sebagai saksi, dengan menyebutnya sebagai individu yang tidak pantas untuk dijadikan sebagai sumber informasi dalam kasus ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *