Gus Miftah Bantah Tuduhan Video Viral Toyor Kepala Istri: “Sekadar Rasa Gemas”

Selebriti – Miftah Maulana Habiburrahman, atau yang lebih dikenal sebagai Gus Miftah, memberikan klarifikasi terkait video yang viral di media sosial, di mana dirinya terlihat seperti menggoyang-goyangkan kepala istrinya.

Narasi yang beredar di media sosial menyebutkan bahwa Gus Miftah melakukan tindakan kasar terhadap sang istri, namun ia dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

Bacaan Lainnya

Berikut poin-poin utama terkait klarifikasi Gus Miftah mengenai video tersebut:

Gus Miftah Menegaskan Itu Fitnah

Gus Miftah langsung merespons video viral tersebut, yang diunggah oleh beberapa akun media sosial dengan narasi dirinya melakukan tindakan kekerasan. Ia menegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak sesuai dengan kenyataan dan hanya merupakan upaya penggiringan opini negatif.

Menurut Gus Miftah, video tersebut digunakan untuk menyebarkan fitnah dan melakukan “pembunuhan karakter” terhadap dirinya.

“Mudah-mudahan yang nge-framing bisa sadar diri, bahwa apa yang kalian lakukan itu jelas merupakan sesuatu yang tidak baik. Bisa jadi itu fitnah, bisa jadi itu pembunuhan karakter,” ujar Gus Miftah pada Selasa (8/10), sebagaimana dikutip dari berbagai sumber media.

Baca juga: Ghea Indrawari Ungkap Kriteria Pacar: Tak Mau Pacar Ganteng

Penjelasan Terkait Rasa Gemas terhadap Istri

Dalam klarifikasinya, Gus Miftah menjelaskan bahwa adegan dalam video tersebut terjadi saat dirinya bersama sang istri dalam suasana santai.

Ia menuturkan bahwa gerakan tangannya yang terlihat seperti menggoyangkan kepala istrinya hanyalah ekspresi rasa gemas, dan hal tersebut sudah biasa dilakukan dalam kehidupan rumah tangga mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *