7 Fakta di Balik Bunuh Diri Mahasiswa Semarang Asal Pontianak

Semarang – Seorang mahasiswa asal Pontianak berinisial F (20) ditemukan tewas di kamar kosnya di Gang Pisang, Kelurahan Sekaran, Gunungpati, Kota Semarang. F diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kusen kamarnya.

Kasus ini langsung menghebohkan publik dan menjadi perbincangan di media sosial. Berikut sejumlah fakta terkait kasus tragis ini.

Bacaan Lainnya

1. Viral di Media Sosial Kabar tentang kematian mahasiswa ini cepat menyebar di media sosial, dengan salah satu akun yang mengunggahnya adalah @infokejadian_semarang di platform Instagram.

Dalam unggahan tersebut, terlihat sejumlah polisi tengah memeriksa tempat kejadian perkara (TKP) di kamar kos korban.

Kabar ini menyedot perhatian masyarakat, terlebih karena korban meninggalkan surat wasiat untuk keluarganya. Berdasarkan informasi dari KTP, korban diketahui merupakan warga asli Pontianak, Kalimantan Barat.

Baca juga: Surat Wasiat Ditemukan di Kantong Celana Mahasiswi Kedokteran Hewan Unair yang Tewas di dalam Mobil

2. Penemuan Jasad Korban Korban pertama kali ditemukan oleh pengelola kos yang curiga karena hingga Maghrib lampu kamar korban tidak menyala dan ia tidak terlihat keluar kamar sepanjang hari.

Salah satu tetangga kos, Tri (48), mengungkapkan bahwa kejadian ini diketahui sehabis Maghrib, Kamis (3/10/2024). Setelah dilakukan pengecekan, korban ditemukan dalam keadaan tewas dengan tali menggantung di kusen pintu kamar.

Tri menjelaskan, “Anaknya baik, pinter, kadang jajan di sini. Nggak ada tanda-tanda stres, anaknya saya lihat happy.”

3. Dugaan Bunuh Diri Diperkuat Surat Wasiat Di lokasi kejadian, polisi menemukan surat wasiat yang ditinggalkan oleh korban. Surat tersebut telah diamankan pihak berwajib untuk penyelidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *