Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh Makin Panas: Razman Tantang Nikita, Fahmi Bachmid Beri Tanggapan

Selebriti – Drama antara Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh makin memanas. Vadel, yang dituduh melakukan tindak asusila terhadap Lolly, putri Nikita, baru-baru ini menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 4 Oktober 2024.

Didampingi oleh kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, Vadel akhirnya memenuhi panggilan polisi. Tensi semakin tinggi ketika Razman melempar tantangan langsung kepada Nikita Mirzani untuk bertemu Vadel.

Bacaan Lainnya

Razman Tantang Nikita, Pertanyakan Kehadiran Fahmi Bachmid

Dalam konferensi pers setelah pemeriksaan, Razman secara terang-terangan menantang Nikita Mirzani untuk datang menemui Vadel.

Selain itu, ia juga mempertanyakan alasan kehadiran kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid, di Polres saat pemeriksaan berlangsung. Menurut Razman, kehadiran Fahmi bisa saja dianggap sebagai bentuk intervensi terhadap proses hukum yang sedang berjalan.

Namun, ia tak menyebutkan secara rinci mengenai dugaan intervensi tersebut.

Baca juga: Profil Vadel, Bintang dan Martin Badjideh, Kompak Keroyok Babinsa, Ini Motifnya!

Fahmi Bachmid: “Semua Orang Berhak Datang ke Kantor Polisi”

Tak butuh waktu lama bagi Fahmi Bachmid untuk merespons pernyataan Razman. Fahmi dengan tegas mengatakan bahwa kantor polisi adalah tempat bagi masyarakat mencari keadilan, sehingga siapapun berhak untuk datang.

“Kantor polisi itu tempatnya masyarakat untuk mencari keadilan, dan semua orang bisa datang kapan saja,” ujarnya dalam sebuah wawancara yang disiarkan oleh YouTube Mantra Room.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *