Link Streaming Juventus vs Cagliari: Pertarungan Serie A di Allianz Stadium Pekan Ini

Sebelum pekan lalu, mereka sudah menelan tiga kekalahan, yang membuat mereka berada di papan bawah klasemen sementara. Namun, pekan lalu Cagliari menunjukkan kebangkitan dengan kemenangan 3-2 atas Parma di kandang lawan, kemenangan pertama mereka musim ini.

Meski datang ke Allianz Stadium sebagai underdog, Cagliari akan berusaha memanfaatkan momen positif dari kemenangan atas Parma untuk mengimbangi kekuatan Juventus.

Bacaan Lainnya

Kemenangan ini memberikan dorongan moral bagi tim asuhan Davide Nicola, meski mereka masih harus memperbaiki performa di berbagai sektor.

Head-to-Head Juventus vs Cagliari

Juventus memiliki catatan yang lebih baik dalam pertemuan dengan Cagliari di masa lalu. Dalam lima pertemuan terakhir, Juventus memenangkan tiga laga, sementara dua lainnya berakhir imbang.

Pada pertandingan terakhir di musim lalu, kedua tim bermain imbang 2-2 di kandang Cagliari. Juventus tentu berharap dapat kembali mendominasi pertemuan kali ini, terlebih dengan performa impresif mereka di awal musim.

Cagliari, di sisi lain, hanya berhasil meraih hasil imbang dan kekalahan dalam beberapa laga terakhir melawan Juventus. Mereka harus bekerja keras jika ingin mencuri poin di Allianz Stadium, mengingat Juventus berada dalam performa terbaiknya musim ini.

Baca juga: Menggantikan Slot Goblin, Drama Korea Tomorrow With You ‘Shin Min Ah’ Merasa Terbebani?

Prediksi Susunan Pemain

Pelatih Juventus, Thiago Motta, kemungkinan akan menurunkan formasi 4-1-4-1 dengan Dusan Vlahovic sebagai ujung tombak.

Namun, Juventus harus menghadapi laga ini tanpa beberapa pemain kunci seperti Paul Pogba yang tengah menjalani skorsing, serta Bremer, Arkadiusz Milik, dan Nico Gonzalez yang absen karena cedera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *