Desta, Gading Marten, dan Ariel NOAH Bikin Heboh di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia: Adu Skill dan Guyonan Seru!

Desta Cerita ‘Duda Life’ Bareng Gading Marten dan Ariel NOAH, Netizen Sampai Terpingkal-pingkal!

Jakarta, 16 Januari 2024 – Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 semakin seru dengan kehadiran trio selebriti paling kocak: Desta, Gading Marten, dan Ariel NOAH. Ketiganya tidak hanya beradu skill di lapangan, tapi juga bikin heboh dengan guyonan-guyonan segar yang membuat penonton ketawa ngakak!

Sebagai selebriti dengan hobi olahraga, tak heran ketiganya sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Kesamaan status sebagai duda juga menjadi pembicaraan seru di antara mereka. Desta pun tak ragu bercerita tentang betapa akrabnya mereka berdua.

Bacaan Lainnya

Baca juga:Desta

“Duh, kami ini beneran akrab banget, ketemu setiap hari, ngobrol, nongkrong bareng. Pokoknya, obrolan kami seputar duda life, bahkan sampe bisa bikin sedih, lho!” ungkap Desta sambil tertawa.

Gading Marten tak ketinggalan untuk ikut nyambung dengan komentarnya yang kocak, “Iya, nih, si Desta baru banget jadi duda. Bawaannya nangis terus. Sebelah kita udah kayak anak baru yang paling bawel.”

Tertawa bersama, mereka mengakui bahwa obrolan mereka kadang-kadang menuju ke arah yang emosional. Wartawan yang mendengarkan pun ikut terhibur dengan keakraban dan kekocakan dari trio selebriti ini.

Baca juga:Kedekatan Abuy dan Caca: Kisah Inspiratif Hubungan Harmonis Pasca Bercerai yang Menghangatkan Hati

Ketika ditanya apakah Desta sering menangis, Gading Marten dan Ariel NOAH malah terbahak-bahak. Desta dengan santai menjawab, “Ah, namanya manusia, pasti ada up and down-nya.”

Video wawancara ini menjadi viral di media sosial, dan netizen pun ikut membanjiri kolom komentar. Mereka terutama terhibur dengan kekompakan dan keakraban yang terjalin di antara ketiganya.

“Ini behind the scenes-nya lucu parah! Mas-mas di sebelah kiri Desta sampe keringetan ketawa-ketawa terus,” tulis salah satu netizen di TikTok.

“Aril udah berdamai dengan masa duda-nya,” komentar netizen lainnya, menyelipkan lelucon ringan terkait masa lalu Ariel NOAH yang sudah menjadi bapak tiga anak.

Baca juga:Jonatan Christie, Si Juara Bulu Tangkis Indonesia yang Bersinar di Hong Kong Open 2023!

Turnamen TOSI Season 2 memang sukses mencuri perhatian pemirsa. Pertandingan seru antara Raffi Ahmad dan Ariel NOAH melawan Desta dan Gading Marten dalam Super Special Match Tenis Meja Ganda Putra juga menambah daya tarik acara ini. Raffi dan Ariel berhasil memenangkan pertandingan dalam 4 set, menciptakan momen seru yang tak terlupakan di GOR POPKI. Penonton pun tak henti-hentinya bersorak riuh menyaksikan duel sengit di lapangan tenis meja.

Bukti bahwa olahraga dan hiburan bisa menjadi kombinasi yang sangat menghibur dan menggelitik tawa para penonton!