Gila Banget! Andre Taulany Bikin Video Parodi ‘Mungkinkah’ Bikin Stinky Ngakak!

Bintaro, Tangerang Selatan – Drama dan ketawa bergema di jagat maya! Andre Taulany, sosok yang dikenal dengan sense of humor-nya, memicu gelombang tawa dengan mengunggah video parodi dirinya sedang beraksi di keyboard dengan latar lagu ‘Mungkinkah’. Namun, twistnya, aksi ini dilakukan setelah disomasi oleh Ndhank Surahman Hartono, mantan rekan bandnya dari Stinky!

Judul yang bikin kepala nyut-nyutan ini adalah: “Gokil! Andre Taulany Bikin Stinky Ketawa Ngakak dengan Parodi ‘Mungkinkah’ Setelah Disomasi!”

Bacaan Lainnya

Siapa sangka, somasi terbuka dari Ndhank yang membatasi Stinky untuk menyanyikan kembali ‘Mungkinkah’ setelah sekian waktu, justru dijawab oleh Andre dengan video parodi yang memukau. Gila, nih orang!

Dalam somasi terbuka yang diumumkan di media sosial, Ndhank Surahman Hartono memegang teguh hak eksklusifnya atas lagu ‘Mungkinkah’ yang dirilis oleh Stinky pada tahun 1997. Dia melarang Andre Taulany dan band Stinky untuk menyanyikan lagi lagu tersebut dengan alasan memiliki hak cipta mayoritas saat menciptakannya. Konflik musikal yang bikin penasaran, kan?

Baca juga:Ndhank Surahman, Gitaris Stinky Bongkar Rahasia Royalti Lagu “Mungkinkah” dengan Nominal Fantastis!

Namun, Andre Taulany dengan santainya menanggapi somasi tersebut dengan cara khasnya yang bikin geleng-geleng kepala. Stinky, yang terlibat langsung dalam drama ini, malah menertawakan aksi kocak Andre.

Irwan Batara, basis band Stinky, berkomentar, “Andre mah becanda aja dia, bodo amat katanya gitu. Lihat dia ngeledek gitu, kami ketawa-ketawa aja.” Tertawa-tawa, sambil merasa santai menghadapi situasi yang tak biasa ini, Irwan menyebut sikap Andre yang cuek terhadap somasi dari Ndhank.

Tanpa ampun, Irwan menyampaikan bahwa pihak Stinky tidak menganggap serius somasi tersebut karena tidak didampingi oleh seorang pengacara. “Kami anggap masih becanda, belum resmi. Kami pun akan tetap bawakan lagu ‘Mungkinkah’,” tegas Irwan. Wow, semangat banget, ya, Stinky!

Baca juga:Stinky Vs Ndhank – Irwan Batara Dilarang Bawakan Lagu Ciptaannya Sendiri?!

Dengan video parodi yang jadi sorotan dan sikap cuek Stinky, drama ‘Mungkinkah’ ini seperti menuju ke babak selanjutnya yang lebih seru dan bikin penasaran. Apakah Andre Taulany akan terus menantang larangan Ndhank? Ataukah Stinky akan mempertahankan aksi panggung mereka dengan lagu kontroversial ini? Sambangi terus untuk update kejutan selanjutnya di dunia musik Tanah Air yang gila ini!