Kisah Mengharukan Sahabat Terbaik: Diah Permatasari Bongkar Tabiat Unik Kiki Fatmala!

Siapa yang tak kenal dengan sahabat sejati, terutama saat Diah Permatasari mengungkap cerita manisnya bersama mendiang sahabat terbaiknya, Kiki Fatmala? Momen-momen yang tak terlupakan dari dunia entertainment hingga tabiat unik sang sahabat, ini dia cerita lengkapnya yang akan membuatmu terharu!

Dalam wawancara eksklusif di YouTube Intens Investigasi, Diah Permatasari membagikan kisah persahabatan mereka yang sudah terjalin sejak ia pertama kali menyentuh dunia entertainment. “Saya kenal sama Kiki sudah sedari lama, waktu itu saya masih baru banget masuk ke dunia entertainment,” ungkap Diah.

Bacaan Lainnya

Mereka pertama kali bertemu di layar lebar, dan sejak itu, Diah mengaku bahwa hubungan mereka tumbuh seperti keluarga. “Dari situ kita syuting lama banget, benar-benar udah kayak keluarga, dan saya jadi dekat sama Kiki sampai sekarang,” ujar Diah dengan senyum manis.

Baca juga:Aduh! Iqbaal Ramadhan Ditinggal Mantan Teman Coboy Junior, Ini Alasan Kiki!

Namun, di balik senyum, Diah merasakan kehilangan yang mendalam. Ia pun tak segan membongkar tabiat unik sahabatnya yang sangat ia kagumi. “Pribadinya Kiki itu luar biasa, dia itu sosok pekerja keras. Kalau ada penghargaan untuk artis, seharusnya yang dikasih penghargaan itu beliau,” cerita Diah dengan penuh rasa.

Kiki Fatmala, menurut Diah, bukan hanya seorang artis yang profesional, tetapi juga selalu datang jauh sebelum waktu syuting dimulai. “Karena beliau itu sangat profesional sekali, kru belum datang dia udah datang itu di lokasi,” tambahnya sambil mengangguk mengenang kenangan indah.

Diah juga menyoroti sisi sosial Kiki, yang tak pernah pandang bulu. “Saya lihat dia ini pekerja keras, dan Kiki itu orangnya nggak pandang bulu,” tegasnya dengan bangga.

Sementara itu, kesedihan tak hanya dirasakan oleh Diah Permatasari, tapi juga oleh sahabat lain mereka, Ozy Syahputra. Mereka bertiga, Ozy, Kiki, dan Diah, memang terjalin dalam persahabatan sejak pertemuan mereka di Si Manis Jembatan Ancol.

Baca juga:Fadil Jaidi Bagikan Postingan Gandeng Tangan Cewek Dengan Cincin Di jari Instagram, Netizen: Ah Paling Bercanda

Kisah sedih memuncak ketika Kiki Fatmala meninggal tepat di hari ulang tahunnya yang ke-1 Desember. Ozy Syahputra, dengan suara terenyuh, berkata, “Hari ini aku ulang tahun, kadonya ya ini lah kabar duka dari sahabatku. Kita kan hidup mati, ga pernah tahu. Sedih banget aku.”

Ternyata, sebelum kepergian Kiki, Ozy merasakan sesuatu yang aneh. “Saya anehnya tuh gini, tadi malam tuh saya nggak bisa tidur yang mata tuh melek aja gitu. Dan anehnya tuh saya tuh mandangin foto kami bertiga (Ozy, Kiki, Diah) gitu loh,” tambahnya dengan nada misterius.

Momen-momen seperti ini mengingatkan kita bahwa persahabatan sejati tak mengenal batas waktu, dan Kiki Fatmala akan selalu dikenang sebagai sosok pekerja keras, profesional, dan sahabat sejati oleh Diah Permatasari, Ozy Syahputra, dan semua yang mengenalnya.