Bastian Steel Bocorin Rahasia Kenakalan Sekolah, Cabut Sekolah Jadi Trendy?

bastian steel dan sitha marino

Siapa yang sangka, Bastian Steel, penyanyi muda yang tampak santun, punya masa lalu kenakalan di sekolah. Nah, geng, dia baru aja nge-bocorin rahasia masa remajanya yang bikin ngakak abis!

Bastian, yang punya pacar manis, Shita Marino, rupanya dulu terkenal banget sebagai trouble maker di bangku sekolah. Kabarnya, doi sering bolos dan bikin kacau di kelas. “Gue sih pernah, yang nanya cabut sekolah ada aja kayaknya trouble maker gue nih,” curcol Bastian sambil cengar-cengir.

Bacaan Lainnya

Salah satu momen paling epic yang dia inget tuh waktu dia dituduh ngajak satu kelas untuk cabut bareng. Eh, tapi benernya, dia cuma bawa kabur beberapa temen aja. “Pernah bawa cabut satu kelas, nggak ada yang masuk kacau banget, gua langsung dihubungin karena pada bilang gua yang ngajak, padahal ga ada gua komporin gua cuma cabut yuk semua pada ngikutya hayuk, tinggal beberapa doang di kelas,” cerita Bastian dengan gaya santainya.

Baca juga:Bastian Steel dan Sitha Marino: Terbuka Soal Pernikahan, Siap-siap Merias Kue Pengantin!

Ternyata, Bastian punya trik jitu buat bikin teman-temannya ikut cabut. Dia sering banget ntaritin mereka pas lagi bolos, jadi makin banyak yang tertarik buat cabut bersama pemilik rambut ikal ini. “Kita nongkrong ajanah anak anak pada seneng cabut sama gua, karena ada yang nraktir. Kalau cabut sama gua ada yang bayarin jadi pada seneng,” ungkapnya seraya tertawa.

Nih, geng, mungkin kita ketinggalan trend masa sekolah dulu, ya? Cabut sekolah jadi kegiatan hits di antara teman-teman Bastian Steel. Siapa yang mau ketinggalan trend, coba? Apalagi, ditemenin sama Bastian, pasti seru banget!

Jadi, geng, masa sekolah emang masa-masa penuh cerita kocak. Meski sekarang udah jadi penyanyi terkenal, Bastian Steel gak lupa sama jejak kenakalannya dulu. Mungkin kita perlu coba nih, cabut sekolah jadi acara weekend, biar hidup makin seru!