Jessica Iskandar Tuntut Balik CSB dengan Bukti Terang Benderang!

jessica iskandar dan vincent verhaag

Gak nyangka nih, drama antara Jessica Iskandar dan Christoper Stefanus Budianto (CSB) makin seru, guys! CSB yang udah dijerat kasus penipuan sama Jessica, katanya bakal nuntut balik! Ada apa nih?

Gini ceritanya, CSB lagi diselidiki polisi karena kasus penipuan yang dilaporkan Jessica Iskandar. Tapi, kuasa hukumnya CSB, si Togar Situmorang, bersikeras nih bilang kliennya gak pernah nipu Jedar. “Angka fantastis itu gak ada, dan laporannya bukan dari Jessica tapi dari Bapak Sujatmiko,” seru Togar dengan nada keras.

Bacaan Lainnya

Buat yang belum tau, CSB ini dijadiin tersangka gara-gara masalah mobil. Cuma satu mobil doang, guys! Togar buka-bukaan deh, “Kerugiannya gak disebutin, alias nol.” Serius nih, ini kayak drama Korea yang plot twist-nya gak nyangka!

Baca juga:Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Beli Tanah 300 Meter Persegi Untuk Dijadikan Townhouse

Trus, Jessica tuh sempet ngegas banget waktu ketemu CSB di bandara. Kabarnya, Jessica sampe nyalahin CSB dan ngomong macem-macem. Tapi CSB gak tinggal diam, loh! Togar bilang kalo mereka mau tuntut balik Jessica! Pusing gak sih, mikirin drama ini?

Togar kesel banget liat Jessica selalu ngejelek-jelekin nama CSB. “Kemungkinan akan melakukan tuntutan balik, akibat nama baiknya itu selalu dipojokkan, selalu dibilang penipu,” keluh Togar. “Tapi per hari ini, setelah kita masuk di Polda Metro Jaya, kita nyatakan gak ada lagi pintu damai,” tambahnya.

Terus CSB dan tim hukumnya punya rencana besar buat buka semua rahasia di kasus ini. “Mendingan kita jalankan kasus ini biar bisa terang benderang, dan masyarakat biar bisa tahu,” ungkap Togar dengan gaya heroiknya.

Jadi, drama Jessica vs. CSB bakal terus berlanjut, nih. Apakah ada kejutan lain atau malah ending yang gak terduga? Yang pasti, kita tungguin aja biar gak ketinggalan chapter terbaru dari kisah seru ini!