Nafa Urbach Pesta Obat Keras di Kafe Senopati, Tapi Ada Twist Menarik di Baliknya!

Siapa sangka, Nafa Urbach, bintang terkenal di dunia hiburan, terlibat dalam skandal obat keras di sebuah kafe mewah di Senopati, Jakarta Selatan! Tapi, tunggu dulu, ada twist menarik yang bakal membuatmu terkejut!

Melalui unggahan seru di media sosial, Nafa memberikan bocoran terkait obat keras yang ia bawa ke kafe. Ternyata, obat itu adalah neuralgyn, andalan Nafa selama ini. Dia bahkan berani mengakui bahwa tidak pernah pakai surat dokter untuk mengonsumsi obat itu. Kenapa? Karena menurutnya, sudah tidak muda lagi, jadi tidak perlu repot-repot dengan urusan surat-menyurat dokter!

Bacaan Lainnya

Baca juga:Cipung Dirawat di Rumah Sakit Akibat Serangan Adenovirus

“Neuralgyn obat andalanku, jujur itu gak pake resep dokter pak karena dijual bebas, wes tuo ra nduwe wektu kakean polaahh (sudah tua tidak ada waktu buat banyak tingkah) apalagi nyentuh obat obatan terlarang,” ungkap Nafa dengan santai, seperti bosnya para obat keras.

Namun, cerita ini tidak semudah itu. Nafa Urbach merasa kecewa dan berat hati atas penggiringan opini yang ia rasakan. Ia merasa diframing oleh pihak-pihak tertentu dengan tujuan yang tidak jelas.

“FRAMING dan menggiring opini ini tujuannya apa yah jadi mikir aku tuh ????? Apaakaaahh …….. ??? Keknya selama ini juga hidup gak pernah neko-neko,” tambahnya dengan nada kebingungan.

Namun, ada kejutan dari balik layar! Polisi memberikan klarifikasi bahwa Nafa Urbach sebenarnya memiliki izin dokter untuk mengonsumsi obat keras tersebut. Tes urine pun hasilnya negatif. Jadi, meskipun pesta obat di kafe, semuanya sah-sah saja!

Baca juga:Nafa Urbach Nggak Mood Tampil di TV

“Iya N, dia pakai obat keras tapi pakai izin dokter. Sudah dikembalikan karena ada izin dokter, ada surat dokter,” ungkap Brigjen Mukti Juharsa, sang pencerita dari kepolisian yang memberi titik terang pada kejadian ini.

Jadi, apa tujuan sebenarnya dari skandal ini? Apakah ada yang mencoba menjatuhkan nama baik Nafa Urbach atau ada drama terselubung yang belum terungkap? Kita tunggu saja sambil nikmati twist yang menyertainya. Sebuah pesta obat yang berakhir dengan kejutan membingungkan!