Willy Dozan Kecewa Besar Terhadap Leon Dozan: Hukum Aja, Jangan Dikasih Kebebasan

Drama keluarga Dozan kembali menjadi tontonan seru! Anak bungsu Willy Dozan, Leon, terjebak dalam skandal besar setelah melontarkan hinaan kejam kepada institusi kepolisian. Ayahnya yang terkenal, Willy Dozan, terpaksa mengakui kekhilafan anaknya dan menyatakan bahwa hukum harus berlaku. Bagaimana kisah penuh kontroversi ini bisa terjadi?

Willy Dozan: ‘Hukum Aja, Jangan Dikasih Kebebasan!

Bacaan Lainnya

Willy Dozan buka suara di YouTube Intens Investigasi pada Minggu (19/11/2023), mengakui bahwa anaknya telah keluar jalur dengan melontarkan hinaan kepolisian. “Hukum berjalan, dan aku bilang ‘hukum aja’. Jangan dikasih kebebasan. Ini menyangkut kewibawaan kepolisian,” ucap Willy dengan tegas. Ayah yang penuh perasaan kecewa ini merasa bahwa putranya harus menerima konsekuensi sesuai hukum yang berlaku.

Baca juga:Leon Dozan Ditahan karena Menganiaya Pacarnya: Detik-Detik Dramatis di Toilet Terbongkar!

Penangguhan untuk Leon: ‘Biar Rasain, Tapi Setelah Proses Hukum!

Meski akan ada penangguhan, Willy dan Betharia Sonata, istri Willy, setuju untuk memberikan konsekuensi kepada Leon setelah proses hukum berjalan. Alasan penangguhan ini karena Leon belum pernah terlibat masalah hukum sebelumnya. Willy menegaskan, “Ini anak belum pernah terlibat hukum. Sama ibunya juga kalau bisa ada penangguhan. Tapi dihukum aja dulu, jangan kemana-mana, biar rasain.”

“Willy Malu dan Kecewa: ‘Jenderal Bela Diri Melawan Institusi Polisi!’”

Sebagai seorang ayah, Willy merasa malu dan kecewa atas tindakan putranya yang dianggapnya sebagai pelecehan terhadap institusi polisi. Willy, yang memiliki latar belakang keluarga yang berkecimpung dalam kepolisian, menyebutkan bahwa hal ini sangat menyinggung. “Apa yang diumpat oleh Leon itu menyinggung sekali institusi polisi,” ungkap Willy dengan ekspresi kecewa.

Baca juga:Leon Dozan Buka Suara dengan Baju Tahanan: Permintaan Maaf Terbuka untuk Rinoa Aurora!

Permohonan Maaf Leon: ‘Khilaf, Udah Minta Maaf!

Leon Dozan, yang resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penganiayaan dan penghinaan, telah memohon maaf kepada keluarganya. Sebelum kasusnya naik ke Polres Jakarta Pusat, Leon sudah menyatakan penyesalannya kepada orangtuanya. “Sebelum kasus ini terangkat di Polres Jakarta Pusat, itu kita sudah ketemu. Artinya anak ini sudah maaf sama ibunya sama ayahnya, khilaf, udah minta maaf,” ungkap Willy.

Kisah kontroversial Leon Dozan yang melibatkan penghinaan terhadap kepolisian dan kasus penganiayaan menjadi sorotan dunia. Bagaimana perjalanan hukum Leon selanjutnya? Saksikan skandal terbesar di dunia selebriti: “Leon Dozan, Jenderal Bela Diri vs. Institusi Polisi!” Baca lebih lanjut untuk mengungkap semua rahasia di balik drama ini!