Enzy Storia Raih Gelar Sarjana Setelah 9 Tahun, Molen Bangga Sampai Bikin Baper!

Berita bahagia dari Enzy Storia membuat heboh jagat hiburan Tanah Air! Setelah berjuang selama 9 tahun, akhirnya aktris cantik ini meraih gelar sarjana dengan penuh perjuangan dan momen kocak yang tak terlupakan. Yuk, simak ceritanya yang penuh warna dan guyonan di dunia pendidikan!

“Wisuda Setelah Tercepat-cepat Selesaiin Semuanya, Terutama Kuliah Sambil Kerja!”

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Enzy Storia mengajak netizen untuk merayakan kesuksesannya. Dengan gambar-gambar ceria, dia membagikan momen-momen spesial di hari wisudanya yang diselenggarakan pada Sabtu (18/11/2023). Enzy menuturkan kisah perjuangannya selama 4 tahun, menjalani kuliah sambil bekerja. “Akhirnya WISUDA setelah 4 tahun tercepat-cepat selesaiin semuanya, kuliah sambil kerjaa terutama setahun terakhir ini ya,” tulisnya dengan nada penuh kebanggaan.

“Ujian Akhir Setelah Akad Nikah, Moment Abis Akad Nikah Kerjain UAS!”

Namun, keunikan cerita Enzy tidak berhenti di situ! Ia menceritakan momen unik ketika harus mengerjakan ujian akhir sesaat setelah akad nikah dengan Maulana Kasetra. “Ada banget moment abis akad nikah kerjain uas,” imbuhnya dengan emoji tertawa. Cerita-cerita seperti ini yang membuat perjalanan pendidikan Enzy begitu menghibur dan inspiratif!

Baca juga:Ghea Indrawari, Bintang Indonesian Idol, Raih Gelar Sarjana Pendidikan: Dari Panggung ke Kampus

“Janji 9 Tahun Tepati, Gelar Sarjana untuk Sang Ibu Tercinta!”

Sebuah janji kepada ibunda menjadi motivasi Enzy untuk terus mengejar gelar sarjana. Meski harus menunda selama 9 tahun, Enzy akhirnya mewujudkan janjinya. “Janjinya udah Enzy tepatin ya ma, walaupun harus nunda 9 tahun dulu hehe love you,” tulis Enzy penuh kelembutan. Keberhasilannya ini pun menjadi kado spesial untuk sang ibu.

“Buket Bunga, Sahabat Setia, dan Keluarga: Momen Wisuda Penuh Cinta!”

Tampaknya Enzy dikelilingi oleh cinta dan dukungan dari teman-teman serta keluarganya. Saat momen wisudanya, buket bunga dari sahabat setia seperti Medina Dina dan Hesti Purwadinata menjadi pelengkap kebahagiaan. Bahkan adik tercinta, Casey Paquita, turut hadir untuk mengabadikan momen spesial sang kakak.

Baca juga:Setelah Menjadi Bintang Film Religi, Nabilah Ayu Tolak Pacaran dengan Alasan Mengejutkan!

“Molen Bangga! Meski Tak Terlihat, Cinta Molen untuk Enzy Terpancar di Instagram”

Sementara sang suami, Molen, mungkin tidak terlihat dalam momen wisuda, namun dukungannya terasa kuat lewat unggahan di Instagram. Molen membagikan kebanggaannya, “SO PROUD OF YOU SWEETIE @enzystoria,” dan Enzy merespon dengan penuh cinta, “Love you sayang.” Kisah cinta dan dukungan dalam keluarga Enzy dan Molen pun menjadi sajian manis di tengah riuhnya wisuda.

Dengan judul yang super klik bait dan kisah penuh warna dari Enzy Storia, siapa yang tak penasaran dengan detail ceritanya? Jangan sampai ketinggalan, guys! “Enzy Storia Raih Gelar Sarjana Setelah 9 Tahun, Molen Bangga Sampai Bikin Baper!”