Rahmania Astrini Berbagi Cerita Dibalik Lagu ‘Someday Somewhere Someplace Somehow’

Rahmania Astrini - Someday Somewhere Someplace Somehow

Siapa yang belum dengerin lagu terbaru Rahmania Astrini yang keren abis, ‘Someday Somewhere Someplace Somehow’? Nah, gengs, kita bakal bahas nih tentang kisah dibalik lagu kece ini yang baru aja dirilis beberapa pekan lalu. Ada apa sih di balik optimisme Rahmania Astrini yang terpancar dari lagu ini?

Jadi ceritanya, Rahmania Astrini baru aja nge-drop lagu terbarunya sebelum tampil sebagai pembuka konser Coldplay tanggal 15 November 2023. Mantep banget, kan? Nah, lagu ini berjudul ‘Someday Somewhere Someplace Somehow’ dan katanya, ini bener-bener mencerminkan sisi optimis dalam perjalanan hidup Astri yang terus tumbuh dewasa. Bisa banget tuh jadi semangat buat kita semua!

Baca juga:Gila! Jefri Nichol Klarifikasi Persiapan Super untuk Melibas El Rumi di Ring Tinju!

Lagu ini bener-bener beda, loh. Kental banget dengan sentuhan beat Pop R&B dan vibes yang ceria. Jelas ini jadi salah satu bukti keberanian Rahmania Astrini yang ngaku sering merasa takut dan ragu untuk melangkah lebih jauh. Dia bilang, “Lagu ini dibuat dari pengalamanku sendiri disaat aku seringkali merasa takut dan ragu untuk melangkah lebih jauh. I am always my biggest enemy.” Wuih, deep banget, ya!

Nah, yang bikin makin seru, Rahmania Astrini juga mengungkap bahwa lagu ini dibantu oleh Mikha Angelo sebagai produsernya. Pastinya, kolaborasi keren ini jadi salah satu alasan kenapa lagu ini keren banget! Astri, sapaan akrab Rahmania Astrini, bilang bahwa ‘Someday Somewhere Someplace Somehow’ adalah kado buat para penggemarnya yang selalu dukung dia selama ini.

“Pastinya perjalananku enggak akan semudah itu. Tetapi dengan adanya kalian semua pendengar aku disini, aku jadi merasa jauh lebih kuat dari sebelumnya,” kata Rahmania sambil ngasih pujian buat para pendengarnya. “You guys are my strength, thank you so much!” ucapnya dengan nada yang penuh rasa terharu.

Baca juga:7 Artis Cantik Indonesia Yang Belum Menikah di Usia 30

Nah, nih, yang bikin makin penasaran, lagu ini rencananya akan masuk ke dalam debut album Astri yang akan dirilis tahun depan. Gak sabar banget, kan, buat dengerin karya-karya kece lainnya dari Rahmania Astrini?

Gimana, gengs? Lagu ini udah bisa dinikmati di semua platform streaming digital di Indonesia, dan kalian juga bisa nonton official Music Video-nya di kanal YouTube Rahmania Astrini. Jangan lupa sambut dengan semangat dan cerita kita di kolom komentar, siapa tahu Astri baca!