Boy William: Sukses dan Positif Meski dari Keluarga Broken Home!

ayu tingting dan boy william

Pilihan Hidup Positif “Aku merasa pengen hidup yang tenang, aku pengen hidup yang enak, aku pengen keluargaku hidup juga yang enak, aku pengen ngerasain jadi orang sukses dan mempunyai ‘power’ itu kayak gimana sih rasanya, sebelum aku meninggal,” kata Boy. Ia memilih hidup dengan cara yang positif dan memiliki tujuan yang kuat.

Baca juga:Fadil Jaidi Bagikan Postingan Gandeng Tangan Cewek Dengan Cincin Di jari Instagram, Netizen: Ah Paling Bercanda

Bacaan Lainnya

Pesan Ibu Boy mengakui bahwa ibunya adalah contoh utama dalam hidupnya. Meskipun hidup sederhana, ibunya bekerja keras dan disiplin. Ibu Boy memberikan contoh yang kuat tentang bagaimana menjalani hidup yang positif, dan Boy mengikuti jejaknya.

Tetap di Jalur yang Benar Venna Melinda sebagai host bertanya kepada Boy bagaimana ia bisa tetap di jalur yang benar, meskipun berasal dari keluarga broken home. Boy menjelaskan bahwa melihat ibunya bekerja keras dan menjalani rutinitas sehari-hari dengan disiplin menjadi inspirasi baginya. Contoh yang baik dari ibunya membantu Boy untuk tetap pada jalur yang benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *