Penumpang Antusias Banget Naik Kereta Whoosh! Setiap Hari 7 Ribu Penumpang

kereta cepat whoosh

Halo, sahabat-sahabat penggemar perjalanan seru! Siapa yang tak tergoda dengan kesempatan mendapatkan tiket gratis naik Kereta Cepat Whoosh? Kalau kamu antusias dengan moda transportasi canggih ini, kamu pasti tidak mau melewatkan cerita seru ini!

Sejak diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 2 Oktober lalu, minat masyarakat untuk menggunakan moda transportasi canggih ini terus melejit. Tidak hanya karena kecepatan dan kenyamanan, tapi juga karena ada kesempatan langka untuk mendapatkan tiket gratis yang menarik perhatian para penumpang.

Bacaan Lainnya

Baca juga:Perjalanan Ibu Negara Iriana Jokowi dengan Kereta Cepat Whoosh, Jakarta ke Bandung Cuma 27 Menit

Emir Monti, Manager Corporate Communications PT KCIC, memberikan kabar gembira. Hingga 26 Oktober, telah terjual lebih dari 58 ribu tiket Whoosh! Bayangkan saja, rata-rata tujuh ribu penumpang setiap hari memadati kereta super keren ini. Dan yang lebih menggembirakan lagi, tingkat okupansi mencapai rata-rata 90 persen. Jadi, jangan heran kalau kamu harus bersaing ketat untuk mendapatkan tempat duduk yang nyaman.

Karena antusiasme yang melonjak, jadwal keberangkatan Whoosh yang awalnya hanya 14 per hari, akhirnya ditingkatkan menjadi 25 per hari. Wah, makin banyak kesempatan nih buat kamu yang ingin mencicipi sensasi perjalanan dengan kecepatan luar biasa!

Baca juga:Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung Membuka Promo Harga Tiket Terjangkau Sampai Akhir November

Tapi tunggu dulu, cerita menariknya belum berakhir. Ternyata, dari ribuan penumpang yang berangkat dari Halim, hanya sekitar 30 persen yang benar-benar berakhir di stasiun terakhir di Tegalluar, Kabupaten Bandung. Sisanya? Mereka turun di Padalarang! Wah, mungkin Padalarang memiliki daya tarik tersendiri yang belum kita ketahui.

Emir Monti mengungkapkan, “Sekitar 70 persen penumpang turun di Padalarang.” Jadi, jangan heran kalau kamu melihat ramainya stasiun ini. Namun, jangan salah paham, stasiun Tegalluar bukan berarti sepi karena belum lengkap fasilitas atau sulitnya akses. KCIC sudah melengkapi stasiun tersebut dengan tenant jajanan, membuatnya semakin menarik untuk dijelajahi.

Mereka juga memikirkan para mahasiswa yang ingin pergi ke Jatinangor. Ada kolaborasi antara KCIC dan Damri yang memungkinkan adanya feeder dari Stasiun Tegalluar yang dapat membawa mereka ke Jatinangor. Jadi, para pelajar juga bisa merasakan keuntungan perjalanan dengan Kereta Whoosh.

Baca juga:Kereta Cepat Whoosh ‘Mogok’ Gara-gara Listrik Mati, Penumpang Terjebak Selama 15 Menit

Tidak hanya itu, untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penumpang, tersedia juga shuttle bus ke Summarecon dan lokasi lainnya. Jadi, semua kebutuhan penumpang sudah dipertimbangkan dengan baik.

Emir Monti menyimpulkan, “Jadi ke Tegalluar itu bukan sepi. Tapi menyesuaikan demand penumpangnya, sesuai kebutuhannya. Jadi kalau kereta dari Halimnya sudah penuh, 70 persen ke arah Padalarang, 30 persennya ke arah Tegalluar, itu sesuai demand penumpang.” Jadi, jangan ragu untuk memilih stasiun tujuanmu, karena semuanya sudah direncanakan dengan baik.

Jadi, teman-teman, jangan sampai ketinggalan perjalanan seru dengan Kereta Cepat Whoosh. Minatnya tinggi, tiketnya laris, dan pengalaman perjalanan yang ditawarkan memang tak terlupakan. Siapa tahu, kamu bisa menjadi salah satu dari mereka yang beruntung mendapatkan tiket gratis! Semangat mengejar tiket dan nikmati perjalanan seru bersama Kereta Cepat Whoosh.