Siti Badriah Rilis Lagu Terbaru “Cocote Tolong Dikondisikan”! Dari Dangdut ke Rap Bahasa Jawa? Ini Lirik Lagunya!

Siti Badriah X RPH - Cocote (Tolong Dikondisikan)

Lagu ‘Cocote Tolong Dikondisikan’ juga mengandung pesan moral yang sangat berarti. Lagu ini berbicara tentang pentingnya menjaga tutur kata dalam pergaulan sehari-hari. ‘Cocote’ adalah istilah kata atau idiom yang menjadi celetukan dalam pergaulan anak-anak muda Jawa Timuran. Jadi, selain menghibur, lagu ini juga memberikan nasehat yang berarti untuk semua pendengarnya. Itu baru namanya karya seni yang bermakna!

Yang lebih seru lagi, lagu ini sudah dapat diputar di seluruh platform streaming musik. Jadi, kamu bisa menikmati musik Sibad kapan saja dan di mana saja! Dan jangan lupa, video klipnya juga bisa kamu tonton di kanal YouTube NAGASWARA Official Video. Jadi, kamu nggak akan ketinggalan momen seru Siti Badriah.

Bacaan Lainnya

Baca juga:Kronologi Lengkap Drama Bayi Tertukar di RS Sentosa Bogor: Tes DNA Konfirmasi Bayi GL dan GB

Jadi, apa yang kamu tunggu? Segera dengarkan ‘Cocote Tolong Dikondisikan’ dan rasakan sensasi Sibad yang luar biasa dalam menghadirkan musik dan pesan moral yang mendalam. Dari dangdut ke rap bahasa Jawa, Sibad membawa kejutan yang luar biasa dalam dunia musik Indonesia. Kamu akan terpesona oleh kemampuannya yang tak terbatas dan bersemangat untuk terus berkarya. Ayo, dukung Siti Badriah dalam perjalanannya yang mengagumkan ini!

Berikut lirik lagu Cocote Tolong Dikondisikan:

Siti Badriah X RPH – Cocote (Tolong Dikondisikan)

Tak lelo lelo ledung udane tanpo mendung
Manuto badan siro marang lakuning biyung
Tak lelo lelo ledung dadio sing gumagung
Manuto badan siro marang lati lan pati

Reff (2x):
Cocote tolong dikondisikan
Ojo gawe rusak paseduluran
Cocote tolong disekolahke
Ben ra gawe loro ati kancane

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *