Suzy Kembali Berperan sebagai Idol dalam Drakor Doona!

suzy

Dinanti-Nantikan Comeback Suzy dalam Drama Korea

Para penggemar Suzy telah menunggu dengan sabar, dan akhirnya hari yang ditunggu-tunggu datang: sang aktris kembali dalam drama Korea! Yang membuat comeback Suzy ini lebih menarik adalah peran yang ia ambil dalam drakor terbarunya, Doona!. Dalam drama ini, para penggemar akan diajak bernostalgia dengan masa-masa Suzy sebagai seorang idol K-Pop, sebab ia berperan sebagai Lee Doona, seorang idol kondang yang tiba-tiba mundur dari posisinya.

Netflix, platform streaming terkenal, akan menayangkan drakor ini pada 20 Oktober mendatang. Mereka baru saja merilis trailer resmi kedua Doona! pada Rabu (4/10/2023). Dalam trailer yang hampir dua menit itu, kita bisa melihat interaksi antara Doona dan Lee Won Jun, yang diperankan oleh Yang Se Jong.

Bacaan Lainnya

Pertukaran dialog antara keduanya mengundang perhatian, terutama saat Doona menyatakan, “Won Jun, aku tak akan terpikat olehmu. Tak akan pernah.” Namun, situasi berubah ketika Won Jun dengan penuh emosi mengungkap, “Itu terasa tak adil, kamu tiba-tiba membuatku goyah.” Drama ini tampaknya akan memanjakan penonton dengan kisah cinta yang memikat.

Suzy Menyatakan Perspektifnya tentang Karakter Lee Doona

Dalam keterangan tertulis dari Netflix, Suzy juga berbicara tentang karakter Lee Doona yang ia perankan. Ia menyatakan bahwa karakter ini memiliki banyak lapisan, mirip dengan kucing. Suzy menggambarkan, “Doona adalah gadis yang jujur dan blak-blakan tapi juga menyimpan berbagai luka. Walau ia terlihat sebagai kucing dengan cakar yang tajam, pada kenyataannya ia layaknya ‘anjing-kucing’ yang menyukai manusia.” Karakter Lee Doona juga menyimpan misteri, termasuk alasan di balik meninggalkan karier sebagai idol K-pop dan masa lalunya yang membuatnya mengalami perjalanan batin yang berat.

Sutradara Lee Jung Hyo memuji Suzy sebagai representasi akurat dari karakter Doona dalam versi 2D. Suzy, dengan wajah bening, rambut hitam pekat, dan sepasang mata yang memikat, tampaknya menjadi pilihan yang tepat untuk peran ini. Sutradara Lee Jung Hyo, yang sebelumnya sukses menggarap drama-drama populer seperti Crash Landing on You dan Romance Is a Bonus Book, berharap Doona! akan membawa nuansa kikuk dalam hubungan asmara yang realistis, sesuai dengan aslinya dalam webtoon yang terkenal ini. Dengan harapan itu, Doona! diharapkan dapat membuat penonton mengenang masa-masa kikuk mereka di usia 20-an. Ayo sambut comeback Suzy dalam drama Korea ini!